Vegie Fruit Premium, Buah dan Sayur Dalam Satu Botol

Hi...Hi...

vegie-fruit-premium
Vegie Fuit Premium



Beberapa waktu lalu aq mengikuti acara yang diadakan oleh PT. Kalbe Farma Tbk (Kalbe). Acara dibuat oleh Kalbe melalui produknya Vegie Fruit untuk melakukan edukasi kesehatan dengan mengangkat tema "Ibu Cerdas, Pastikan Asupan Sayur dan Buah Terpenuhi Untuk Keluarga". Dengan narasumber Sakri Sab'atmaja, SKM, Msi selaku kepala Subdit, Advokasi Kemitraan Kementrian Kesehatan RI dan Dr. Rida Noor Sp. GK, dokter gizi.

Edukasi Kes

Adelia Pramasita selaku Brand Manager Juice Kategori PT Kalbe Farma TBK mengatakan bahwa diskusi kesehatan ini merupakan bagian dari komitmen Kalbe untuk meningkatkan kesehatan keluarga Indonesia yang lebih baik dan juga diharapkan masyarakat lebih memahami mengenai pentingnya mengkonsumsi sayur dan buah dalam kehidupan sehari-hari. Hal Ini sejalan dengan program Kementerian Kesehatan yaitu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Tahun ini, GERMAS berfokus pada tiga aktifitas utama, yaitu : memeriksa kesehatan secara rutin, melakukan aktifitas fisik, dan mengkonsumsi sayur dan buah, "ujar Sakri Sab'atmaja, SKM, Msi. Berdasarlan hasil riset kesehatan dasar (Riskesdas, 2010), sebanyak 93,5% penduduk Indonesia tidak cukup mengkonsumsi sayur dan buah. Konsumsi sayuran dan buah-buahan untuk hidup sehat sejumlah 400 gram per orang per hari yang terdiri dari 250 gram sayur dan 150 gram buah, "ujar Dr. Rida Noor Sp. GK.

Karena itu Kalbe melalu produk Vegie Fruit Premium hadir dalam rangka memenuhi gaya hidup sehat masyarakat tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Vegie Fruit Premium merupakan jus sayur dan buah dengan rasa yang enak dan praktis. Saat ini tersedia Vegie Fruit Premium varian Carrot Squeeze yang merupakan kombinasi sayur wortel, buah jeruk dan buah nanas.

Keunggulan dari Vegie Fruit Premium :

  • Terbuat dari sayur dan buah pilihan - ALAMI & NATURAL
  • SUMBER VITAMIN A
  • Tinggi Vitamin C
  • Tinggi Serat
  • TANPA BAHAN PENGAWET
  • Tanpa Pemanis Buatan
  • Tanpa Pewarna Buatan
  • Rasa Enak

vegie-fruit-premiumvegie-fruit-premium


vegie-fruit-premiumvegie-fruit-premium

Teknologi UHT digunakan dalam Vegie Fruit Premium untuk menjamin nutrisi dan kesegaran produk tetap terjaga tanpa menggunakan bahan pengawet. Karena itu setelah kemasan dibuka lebih baik langsung dihabiskan. Vegie Fruit Premium dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak sampai dewasa. Dan juga bisa menjadi pilihan ibu-ibu yang anaknya susah makan sayur. Seperti anakku susah banget kalau disuruh makan sayur dan buah padahal kan anak-anak lagi masa pertumbuhan jadi asupan sayur dan buah penting banget tuh, ditambah kondisi cuaca sekarang ini yang lagi pancararoba harus banyak makan sayur n buah biar ga gampang sakit. Untung ada Vegie Fruit Premium dan pas pertama anak-anak nyoba Vegie Fruit Premium langsung suka dan bilang rasanya enak. Jadi anak-anak makan sayur dan buah yang rasanya enak, anak-anak sehat mamanya pun happy.

vegie-fruit-premium

vegie-fruit-premium

Diakhir acara PT Kalbe ini ada lomba untuk foto Instagram dan beruntung nya aq bisa jadi salah satu pemenang lomba foto instagram. Gak nyangka banget deh hehehe...

Pemenang Lomba Foto IG (Foto Dijepret oleh Mba Alida)
Thanks Mba Alida buat jepretan fotonya.


Thank you ya buat yang udah mampir... 











Tidak ada komentar

Posting Komentar