Tetap Aktif bersama Natsbee


Hi, nama ku Stefanny. Aq seorang ibu bekerja dan seorang ibu yang memiliki tiga orang anak. Kegiatan ku dan jadwal ku sehari-hari sangatlah padat ditambah pekerjaan kantor yang cukup banyak kadang membuatku stress. Aq merasa sehari 24 jam itu kurang banget. Pagi-pagi sebelum berangkat kerja harus mempersiapkan anak-anak untuk sekolah dan memasak untuk anak-anak dirumah. Sepulang kerja dengan kondisi perjalanan yang macet dan banyaknya polusi udara membuat kondisi tubuh pun jadi ga enak. Dan sampai rumah langsung membagi waktu dengan tiga anak, mulai dari membantu anak pertama dan kedua belajar dan menemani anak ketiga bermain. Karena aq juga masih menyusui anak ketiga jadi setiap malam pun aq kurang tidur. Huhuhu klo seperti ini terus badan bener-bener bisa drop. Padalah seorang ibu itu ga boleh sampe sakit, nanti bisa keteteran semua.





Akhirnya aq googling kesana sini cari info supaya tubuh bisa tetep fit dan fresh dalam menjalankan semua peran dan aktivitas yang segambreng. Dan yang kutemukan di mbah google yaitu mengkonsumsi lemon dan madu. Lemon memiliki banyak manfaat, yaitu bisa sebagai antioksidan, mengobati batuk flue, kekebalan tubuh dan banyak lagi. Sedangkan madu sendiri memiliki manfaat untuk menyembuhkan alergi, batuk, masalah pencernaan, daya tahan tubuh dan banyak lagi. Jadi klo kita meminum kedua nya langsung manfaat yang didapat lebih banyak lagi.

Manfaat madu plus lemon :
  • Mengilangkan racun tubuh, madu dan lemon dapat meningkatkan fungsi hati untuk membantu detoksifikasi tubuh.
  • Meningkatkan imunitas, madu dan lemon dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga dapat memperpercepat pemulihan dari penyakit.
  • Meningkatkan metabolisme, madu dan lemon bisa membuat kita menjadi lebih segar dan aktif dan pencernaan pun menjadi lebih lancar.
  • Bagus untuk kulit, lemon mengandung vitamin c dan madu dapat membantu melembabkan kulit dari dalam.
  • dan banyak lagi

Manfaat dan khasiat dari madu dan lemon ini kece banget kan. Trus aq coba deh untuk minum madu dan lemon setiap hari. Tapi..... kenyataannya minumnya senen kamis aja alis bolong-bolong minumnya . Kenapa? Karena kesibukanku yang menjalani banyak peran dan aktivitas akhirnya ga sempet deh untuk yang namanya membuat minuman dari madu dan lemon. Ditambah ditempatku itu agak susah untuk membeli lemon karena jarang ada di tukang sayur. Jadi beli lemonnya harus ke pasar yang jaraknya cukup jauh dari rumahku.


natsbee-honey-lemon
NATSBEE Honey Lemon

Sampai akhirnya beberapa hari lalu aq dapet kiriman minuman NATSBEE Honey Lemon yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli (mengandung vitamin C). Wah ini pas banget sesuai kebutuhan aq, praktis tinggal minum. Pas awal minum, aq langsung suka dengan rasanya yang asam-asam manis segar. Rasanya madunya dan lemonnya berasa banget. Anakku dan suami ku juga suka banget sama rasanya.




informasi-natsbee-honey-lemon
Informasi Nilai Gizi NATSBEE Honey Lemon


Minum NATSBEE Honey Lemon ini dapat mengembalikan kesegaran tubuhku dan menjadikannya bersih kembali. Aq bisa melalui hari-hari ku yang padat dengan lebih fresh, fit dan #AsikTanpaToxic. Jadi sekarang ga perlu repot-repot untuk membuat minuman madu lemon,  tinggal mampir ke minimarket terdekat trus beli deh si NATSBEE ini. Harganya pun pas dikantong hanya Rp. 6.500,-  saja. Ayo kalian juga bisa loh bersihkan hari aktifmu dari gaya hidup tidak sehat, stress dan polus dengan minum NATSBEE Honey Lemon.








9 komentar

  1. Madu dan lemon memang banyak khasiatnya. Salah satu andalan kalau gejala flu.

    BalasHapus
  2. Kemarin aku mau beli ini tapi blm jadi2 ��

    BalasHapus
  3. Ini byk bgt di minimarket ya mbak, tp aku belum pernah cobaam ahh jadi penasaran hihihi

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  4. eaaa, sama mbak kita beranak tiga. seru yah, rumah enggak pernah sepi, hihihi. eh nastbee ini enak banget loh rasanya, enggak bikin sakit tenggorokan

    BalasHapus
  5. Wah praktis banget ya Mba buat dapetin manfaatnya, saya mau cobain ah

    BalasHapus