The Story of Me...

“The story about everything that I like :)”

Selasa, 20 November 2018

Pakai Yohmo Tonic bye bye ketombe, rambut rontok dan rambut kering

Hi, Siapa sih yang nggak ingin punya rambut sehat dan rambut tebal? tapi, koq kayaknya susah banget ya... selalu aja ada permasalahan rambut. Seperti masalah rambut ku ini yang tak kunjung usai. Semenjak aq sering naik motor dan terpapar sinar matahari, kondisi rambutku menjadi nggak karuan. Dari masalah kulit kepala berketombe lalu berujung rambut rontok, rambut kusam dan kering. Sampai kadang capek sendiri, ini ketombe kapan hilangnya. Karena kalo ketombean itu ga enak banget, kulit kepala rasanya gatal banget dan juga klo rambut habis keramas kan agak basah tuh, ketombenya terlihat di rambutku.

Rabu, 07 November 2018

happyOne.id praktis nggak pake ribet dan bikin happy

Hi, siapa yang nggak kenal dengan asuransi Astra? ya asuransi Astra sudah melayani pelanggan sejak 12 September 1956 dan terkenal dengan asuransi Garda Oto yang merupakann asuransi kendaraan bernotor. Selain itu juga produk lain dari asuransi Astra ini adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan garda medika, dan lain-lain.