Mandi parfum pakai Scarlett Whitening by Felicya Angelista

Hi guys, siapa disini yang rajin merawat tubuh? Pasti semua rajin donk. Karena kegiatan mandi pun termasuk merawat tubuh. Kalian pasti mandi kan setiap hari? Apalagi di masa pademi sekarang ini, mandi merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan setelah kegiatan diluar rumah. Supaya badan kita bersih dan virus-virus yang nempel ditubuh hilang.

Akhir-akhir ini rutinitas mandi ku agak panjang, karena anakku yang bontot sudah bisa main sendiri jadi mamanya bisa leluasa berlama-lama di kamar mandi. Ditambah sekarang aq punya perawatan untuk tubuh yang wangi nya bikin betah berlama-lama di kamar mandi. Penasaran perawatan tubuh nya apa? Clue nya yang sekarang lagi ngehits banget itu loh. Yups nama produk perawatan tubuh nya "Scarlett Whitening bu Felicya Angelista". Dan aq punya produk nya lumayan komplit. 

scarlett-whitening
Scarlett Whitening by Felicya Angelista


Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini merupakan brand lokal dari Indonesia loh guys dan sudah didirikan sejak tahun 2017. Dan yang terpenting Scarlett ini sudah ter regristasi oleh BPOM RI dan non tested on animal. Jadi aman banget jika digunakan. Aq akan review beberapa produk Scarlett yang ku punya. Mulai dari shower scrub, body scrub dan body lotion.

1. Body Scrub

scarlett-whitening
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


Body scrub merupakan perawatan tubuh yang juga dikenal dengan sebutan facial tubuh. Fungsi dari body scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh. Brand Scarlett memiliki dua varian body scrub yaitu pomegrante dan romansa. Body scrub Scarlett Whiteningyang ku punya varian Romansa. Body scrub Scarlett Whitening romansa ini mengandung glutathione dan vitamin E.

Tekstur : 

Ada butiran scrub dan scrub nya halus, jadi tidak sakit saat di gosok ke badan

scarlett-whitening
Tekstur Scarlett Whitening Body Scrub 


Wangi : 

Seperti wangi bunga yang soft

Warna: 

Putih susu

Kemasan : 

Pot plastik dengan tutup ulir dan di dalam nya ada segel alumunium jadi tidak mudah tumpah.

Isi :

250 ml.

Cara pemaakaian :

Balurkan ke seluruh tubuh, lalu diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu gosok perlahan dengan cara gerakan jari melingkar. Setelah itu bilas dengan air. Body scrub ini bisa dipakai dalam keadaan tubuh kering ataupun basah. Tapi aq lebih suka dipakai saat tubuh kering. Rasanya sel-sel kulit mati dan daki nya lebih keangkat.

Pakai body scrub ini seminggu 2-3 kali ya supaya hasilnya maksimal.

scarlett-whitening
Pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub 


Ingredients :

Aqua, Demineralista, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Propane 123 Triyl Trinitrate, Propane Diol, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrances, Glutathione, Dmdm Hydantion, Triisopropanolamine, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glass Bead Vit E.

scarlett-whitening
Before After pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub

Setelah memakai body scrub ini, rasanya kulit ku halus dan lebih cerah.

2. Shower Scrub

scarlett-whitening
Scarlett Whitening Shower Scrub


Shower Scrub dari Scarlett ini merupakan sabun mandi cair yang berfungsi membersihkan tubuh, tapi ada kelebihan nya yaitu ada butiran scrub halus dalam sabun cair nya. Jadi dapat maksimal saat membersihkan tubuh. Ada tiga varian shower scrub dari Scarlett Whitening yaitu manggo, pomegrante, dan cucumber. Aq punya dua varian yaitu pomegrante dan manggo.

Tekstur :

Cair agak kental dan ada butiran scrub halus.

Wangi :

Pomegrante wangi nya seperti permen.

Manggo wangi nya seperti sirup mangga.

Warna :

Pomegrante : ungu

scarlett-whitening
Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante


Manggo : kuning 

scarlett-whitening
Scarlett Whitening Body Scrub Manggo


Kemasan :

scarlett-whitening
Kemasan Scarlett Whitening Body Scrub


Botol plastik dengan tutup flip top dan tertera juga expired date di kemasannya.

Isi :

300 ml

Cara pemakaian :

Basah tubuh dengan air, lalu usap seluruh bagian tubuh dengan sabun. Lalu bilas dengan air sampai bersih.

Ingredients :

Varian Pomegrante 

Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Collagen, Pomegrante Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantion, Glass Bead Vit E, EDTA, Citric Acid, CI 60725.

3. Body Lotion

scarlett-whitening
ScarlettWhitening Body Lotion


Body lotion adalah pelembab yang digunakan untuk melembabkan seluruh tubuh, kecuali wajah. Body lotion scarlett memiliki empat varian yaitu Romansa, Fantasia, Charming, dan Freshy. Masing masing varian memiliki warna dab wangi yang berbeda. Yang ku Punya ada tiga varian Romansa, Charming, dan Freshy.

Tekstur :

scarlett-whitening
Tekstur Scarlett Whitening Body Lotion


Agak kental, mudah meresap, tidak lengket di kulit dan mudah pengaplikasian nya.

Wangi :

Romansa : wangi nya seperti parfum yang ada kesan manis gitu.

Charming : wangi nya seperti parfum Baccarat Rouge 540 Eau De.

Freshy : wangi nya seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wangi nya seger banget dan Freshy ini produk body lotion terbaru dari Scarlett.

Wangi dari body lotion Scarlett ini tahan lama loh di kulit.

Warna : 

Romansa : putih 

Charming : ungu

Freshy : kuning

Kemasan : 

Botol plastik dengan pump. Body lotion Scarlett Whitening ini safety buat dibawa bawa karena di tutup pump nya ada lock-unlock dan ada pengait untuk mengunci pump.

Isi : 

300 ml

Cara pemakaian :

Usapkan pada kulit tubuh secara merata dan tunggu hingga menyerap semua. Gunakan pada pagi dan malam supaya hasil maksimal.

Ingredients : 

Varian Freshy

Aqua, Demineralista, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 123 Triyl Trinitrate, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantion, Triisopropanolamine, Glass Bead Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 15985 (2) FD&C Yellow No.6 CI 16255 (2) Acid Red 18 Trisodium Salt.

scarlett-whitening
Before After pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion

Terlihat hasil pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion lebih cerah dari sebelumnya.

Dari ketiga body lotion Scarlett yang ku punya, yang menjadi favorit yang varian Freshy karena wangi nya seger banget.

Body Scrub, Shower Scrub, dan Body lotion mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Untuk harga, seluruh produk Scarlett harha satuan nya Rp. 75.000,-. Dan kalau kalian ingin produk Scarlett ini bisa order melalui official store nya di shopee : Scarlett Whitening Official Store. Yuk yang penasaran langsung meluncur ke shopee. Oh iya Scarlett Whitening ini ada yang paket hemat 5 item harga nya Rp. 300.000,- dan kalian bisa dapet box exclusive dan free gift.

Untuk pengiriman nya aman koq guys, karena pengemasan nya menggunakan bubble wrap. Jadi tidak rusak saat sampai di tempat tujuan. 






Tidak ada komentar

Posting Komentar