Event Report : Ngopi Cantik Bareng Queenrides


Hi... Hi...

welcome back to my blog... setelah sekian lama vakum.
Beberapa waktu lalu aq mengikuti event yang diadakan oleh Queenrides di atrium Supermal Karawaci Tangerang.



Acara ini dibuat untuk mengedukasi para perempuan2 yang suka mengendarai kendaraan bermotor baik mobil maupun motor untuk meminimalkan angka kecelakaan lalu lintas. Disini selain kita belajar cara mengendarai kendaraan bermotor yang aman, kita juga belajar untuk tetap cantik saat berkendara. Peserta yang ikut cukup banyak.



Peserta yang datang

Di masing2 meja peserta di sediakan make up kit untuk beauty class bersama Sariayu.


ngopi-cantik-queenriders

Sambil nunggu acara dimulai kita lihat yuk isi make up kit nya 

beauty-kit-sariayu
Make Up Kit Sariayu

Ada keluaran terbaru dari Sariayu yaitu eyeshadow cair, kita colek2 dikit ya biar ga penasaran. Warnanya memang terlihat gonjreng tapi klo udah diaplikasikan di mata dan di baurkan jadi smooth koq.

eyeshadow-cair-sariayu
Eyeshadow Cair Sariayu
swacht-eyeshadow-cair-sariayu
Swacht Eyeshadow Cair Sariayu

Nah sekarang aq colek2 juga ah lipstik cairnya 1 lipstik ada 2 macam gloss n mate.




Acara dimulai dan dibuka oleh Mba Iim Fahima yang merupakan founder dari Queenrides, Mba Iim ingin para perempuan supaya lebih tau bagaimana berkendara yang baik sehingga bisa berkurangnya kecelakaan lalu lintas. Karena angka kecelakaan meningkat 80% disebabkan oleh perilaku si pengendara.


Setelah pembukaan oleh Mba Iim, Ibu AKP Sri mulai mensosialisaikan keselamatan dalam berlalu lintas. Menurut Ibu AKP Sri kecelakaan berawal dari pelanggaran, Contohnya seperti tidak mematuhi rambu2 lalu lintas. Karena itu sebelum kita mulai berkendara kita juga harus persiapan yaitu 3 siap : persiapan diri, persiapan kendaraan, dan taati aturan. Sen mobil / motor merupakan alat komunikasi dalam berkendara. Jika kita ingin belok ke kanan atau kekiri kita harus menyalakan sen 15 meter sebelum belokan. 


AKP Sri

Mba Iim mendapatkan penghargaan Zeta (Zebra Sahabat Kita) Maskot dari Kementerian Perhubungan yang diwakili oleh Bp. Edy. 

Bp. Edy dan Mba Iim

Selesai sosialisai dengan Ibu AKP Sri dan Bp. Edy, sekarang saat nya beryoga, yang di pandu oleh Mba Astrid Amalia

Peserta asyik beryoga bersama

Selesai beryoga, kita belajar lagi nih. kita belajar bagaimana berpakaian saat berkendara bersama mba Aghinta
Berpakaian yang baik untuk berkendara dengan mobil yaitu pada kiri gambar yang memakai celana hitan, karena kalo memakai celana akan lebih leluasa dalam menginjak rem dan gas.

mobil

Untuk berkendara dengan motor pakaian yang baik yang sebelah kanan menggunakan celana panjang jeans. Alasannya karena pertama harus pake jaket yang pas bukan yang melambai2 seperti model yang kiri bisa bahaya, kedua menggunakan celana panjang jeans karena tebal, yang ketiga harus menggunakan sepatu tertutup. Yang paling utama dalam mengendarai motor yaitu pakai helm dan jangan lupa tali nyawa (tali helm) di kaitkan.

motor

Pakaian untuk naik motor yang benar

Selesai belajar cara berpakaian, saat nya kita belajar dandan supaya kita tambah cantik. Dipandu oleh Tim Sariayu.

beauty class

Nah ini dia hasil beauty class bareng Sariayu


Hasil Beauty Class
Seru kan acaranya... oh iya aq dapet voucher sariayu saat ikut event ini dan voucher itu langsung aq tukar produk di booth Sariayu. Selain dapet voucher juga aq jadi tambah ilmu deh dalam berkendara. Trus di sela2 acara juga ada kuis2 yang berhadiah helm loh. Hampir tiap bulan loh Queenrides ini ngadaain event seperti ini. Ayo yang mau ikutan buka aja Twitternya Queenrides, atau facebook nya Queenrides. 

Thanks ya buat yang udah mampir.

Tidak ada komentar

Posting Komentar