The Story of Me...

“The story about everything that I like :)”

Rabu, 17 Juli 2019

Petualangan Bareng Keluarga di Hongkong

Liburan sekolah udah selesai nih moms, selama liburan sekolah kemaren pada jalan-jalan kemana nih? Kalo aku liburan sekolah kemaren gak kemana-mana donk, anak-anak liburan sekolah nya di rumah aja hihihi. Soalnya aku lagi nabung nih, pengen ajak anak-anak buat traveling ke Hongkong. Keinginanku pergi ke Hongkong itu gara-gara suamiku. Tahun lalu suamiku pergi ke Hongkong bareng temen-temen kerjanya. Dia bercerita banyak hal soal Hongkong yang membuat aku dan anak-anak ingin juga pergi kesana (iri kali ya wkwkwk).

Senin, 08 Juli 2019

Kegiatan buat isi liburan sekolah anak

Hi...hi...hi..., liburan anak-anak sekolah masih satu minggu lagi nih. Selama liburan anak-anak ngapain aja? Pasti kalo tiap hari dirumah bosen juga ya. Kayak anak-anakku aja nih udah ngeluh bosan, mainnya itu-itu aja katanya. Film kartun di TV juga itu-itu aja. Pada akhirnya aq kepikiran nih untuk cari-cari kegiatan buat anak-anak isi liburan sekolah. Aq liat-liat IG nemu nih Gracedsign. Gracedsign ini sering banget ngadain workshop seni. Kebetulan anak ku yang sulung seneng banget yang namanya melukis.