Pengalaman dulu dan sekarang Aku mau berbagi cerita antara masa kecilku dan masa sekarang. Cerita-cerita masa kecil memang menyenangkan untu...
Hi guys, kali ini aku mau cerita tentang permainan masa kecil aku. Jaman dulu aku dan adik-adikku sering diajarkan bermain kartu sama papa. ...
Bosan... jenuh... hayo ngaku siapa yang udah mulai jenuh dan bosan?. Yes, pandemi udah jalan hampir dua tahun. Aktivitas keluar rumah udah j...
Kopi...kopi...kopi... aku lagi mau cerita nih soal kopi. Aku ini termasuk salah satu orang pecinta kopi #coffeelovers. Aq suka aroma dari ko...
Hi guys, sesekali aku mau cerita-cerita soal masa muda dulu, sekarang mah aku udah tuir dan udah punya tiga anak wkwkw. Percaya gak dulu tuh...
Hi moms... Semenjak aq hamil dan punya anak, Aq suka banget pergi ke toko baju bayi dan perlengkapan bayi. Siapa mommy disini yang kayak aq?...
Hi guys, siapa disini yang rajin merawat tubuh? Pasti semua rajin donk. Karena kegiatan mandi pun termasuk merawat tubuh. Kalian pasti mandi...