Review : Garnier Micellar Oil Water


Hi, ketemu lagi nih di bulan Mei, sekarang ini aq mau review Garnier Micellar Oil Water. Kalian mau tau lebih jauh soal Garnier Micellar Water ini? yuk mari dilanjut bacanya sampe habis. Sebenernya micellar water itu apa sih? apa bedanya sih sama sabun muka biasa? pasti banyak yang bertanya seperti itu ye kan? aq bahas disini ya. 


Micellar Water merupakan pembersih wajah, bertekstur seperti air, yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan make-up yang waterproof  secara lembut tanpa perlu dibilas. Mengandung Micelle yang bekerja efektif seperti magnet. Selain membersihkan wajah, Micelle ini juga melembabkan. Nah klo sabun muka biasa sama sih untuk membersihkann muka, tapi jenis nya molekul tradisional jadi perlu dibilas dengan air untuk meluruhkan kotoran secara total  dan membuat wajah kesat.


garnier-micellar-oil-water
Garnier Micellar Water

Keterangan gambar (dari kiri ke kanan) :
1. Tutup Pink : Garnier Micellar Cleansing Water untuk kulit normal - sensitif
2. Tutup Putih : Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing untuk semua jenis kulit
3. Tutup Biru : Garnier Micellar Cleansing Water untuk kulit normal - berminyak


Nah yang sekarang mau aq review yang tengah ya si Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water.


garnier-micellar-oil-cleansing-water
Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Fungsi dari Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water  ini untuk pembersih debu kotoran dan make up waterproof dan ini cocok untuk semua jenis kulit.

Kemasan : Botol plastik 125 ml & 400 ml, dengan tutup flip

Teksture : Cair

Aroma : Wangi seger

Ingredients :


ingredients-garnier-micellar-oil-cleansing-water

Harga : 125 ml : Rp. 39.000,- & 400 ml : Rp. 95.000,-

Beli dimana : Bisa di beli di toko online maupun offline kesayangan kalian

Cara Pemakaian : 


  1. Kocok dahulu Garnier Micellar Water Hingga Berbuih
  2. Tuang Garnier Micellar Oil Water ke atas kapas bersih
  3. Usapkan kapas tersebut ke wajah,mata dan bibir yang akan dibersihkan
  4. Make up tebal dan debu kotoran bersih dalam sekali usap

Keunggulan dari Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water :

  • Bisa banget untuk membersihkan make up yang waterpoof secara total
  • Formula nya Oil-Infused yaitu kombinasi Micelles dan Argan Oil yang mampu mengangkat make-up waterproof, debu, kotoran dan polusi seketika.
  • Bisa dipakai untuk seluruh wajah, mata dan bibir
  • Membersihkan kotoran dan make up tanpa perlu dibilas secara menyeluruh
  • Lembut dan ringan saat dipakai
  • Praktis, cukup 1x usap  dapat membantu membersihkan wajah secara tuntas
  • Tidak mengandung alkohol
  • Kadar pH 7.2, setara dengan air sehingga aman dipakai bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
  • Tidak lengket
  • cocok untuk kulit sensitif

Mau ingetin juga nih, kita ga boleh males loh untuk bersihin muka, apalagi abis dari luar rumah n asti kan debu dan kotoran nempel tuh di muka. Klo ga dibersihin tuh debu kotoran sisa-sisa make up numpuk di muka bisa-bisa pori-pori wajah ketutup sama kotoran lalu datanglah tamu diundang yaitu jerawat. koq diundag sih? ya iyalah kan kita sendiri yang males untuk bersihin muka ye kan. Jadi klo males bersihin muka efeeekkknya panjang banget dan ngebalikin ke muka asal kita yang kinclong pun suseh.

Nih beberapa akibat buat yang malas untuk membersihkan make up sebelum tidur :

  1. Infeksi mata : Berhasil menggunakan riasan mata yang indah adalah prestasi tersendiri bagi para wanita. Namun, tahukah kamu bahwa riasan gaya riasan mata smokey eyes atau pemakaian perona mata warna warni bisa menyebabkan infeksi pada mata? Partikel kecil dari make up, mulai dari maskara sampe eyeshadow bisa masuk kedalam mata dan menyebabkan iritasi. Akibatnhya, mata akan memerah bahkan infeksi parah jika malas menghapusnya sebelum tidur.
  2. Komedo : Membiarkan kosmetik tetap menempel di wajah ketika tidur  bisa menyumbat pori-pori wajah dan akhirnya memicu munculnya komedo.
  3. Jerawat : salah satu hal yang paling jelas terjadi saat malas membersihkan riasan wajah adalah munculnya jerawat. Pori-pori yang tersumbat karena malas membersihkan riasan tidak hanya menjadi penyebab infeksi, jerawat juga bisa muncul  karena kamu malas membersihkannya.
  4. Bibir kering : Wanita dan lipstik seakan-akan tak akan pernah terpisahkan. Namun, terlalu lama menggunakan warna pada bibir dapat membuat bibir menjadi kering karena hilangnya kelembaban alami kulit bibir.
  5. Penuaan kulit : Kamu pasti pernah mendengar bahwa 'mencegah lebih baik dari pada mengobati'. Yah, ini juga berlaku pada kulitmu. Tidak menghapus riasan di wajah akan menciptakan semacam 'penghalang' yang menyebabkan kulit kering. Selain itu, riasan akan menarik zat radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini.



Makanya itu pembersih make up Garnier Micellar Water ini cocok banget nih buat aq. Apalagi kan aq tuh klo pergi-pergi keluar rumah pasti bermake up dan biasanya sampe rumah pulangnya udah malam. Tau sendiri kan klo udah seharian pergi trus pulangnya udah malam, pasti pengennya langsung rebahan trus tidur. Males sama yang namanya harus basah-basahan alias cuci-cuci muka hihihi (gue sih itu wkwkwk). Untung aja ada Garnier ini jadinya ga perlu basah-basahan.Tinggal kocok taruh kapas trus usreg-urseg deh di muka, muka bersih n abis itu tinggal pake krim malem trus bobo cantik deh. Praktir banget kan. 



Mau tau nih hasil before after aq pakai si Garnier Micellar Water ini di wajah ku  :


pemakaian-garnier-micellar-oil-cleansing-water
Before After pemakaian Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Hasilnya kece badai kan bisa angkat make up di wajah ku, padahal aq pakai make up nya cukup tebal loh, dengan eyeliner dan maskara yang waterproof. Jatuh cinta deh sama Garnier Micellar Oil Water ini. Karena itu pakai Micellar Oil Water untuk #1LangkahBersih dengan Shake & Wipe. Penasaran juga sama si pembersih make up Garnier ini? ayuk dicoba deh, pasti kamu bakalan jatuh cinta juga sama ini. 

Thank u ya buat yang udah mampir dan baca review ini sampe habis hihihi. See u next post ya.



1 komentar

  1. Fav aku sih ini, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water! Super ampuh angkat make up!

    www.ayuindah.com

    BalasHapus