Jatuh Cinta dengan Mobil Imut E100 dari Wuling Motors

Hi, hari Sabtu kemaren tepatnya tgl 4 Agustus 2018 aq berkesempatan untuk datang ke GIIAS (Gakindo Indonesia International Auto Show) yang berlokasi di ICE BSD. GIIAS tahun ini memiliki tema "Beyond Mobility". GIIAS 2018 ini berlangsung mulai tgl 2 Agustus - 12 Agustus 2018. Denagn harga tiket di hari biasa seharga Rp.50.000,- dan di akhir pekan seharga Rp.100.000,- untuk anak dibawah 7 tahun tidak dikenakan tiket.



Tiket Weekend GIIAS 2018


Di GIIAS aq dan temen-temen blogger mengunjungi booth dari Wuling Motors yang teletak di hall 6C. Wuling Motors ini udah yang ketiga kalinya berpartisipasi dengan GIIAS dan Wuling Motor mengusung tema Drive, Grow dan Progress. Tema tersebut menggambarkan semangat, perkembangan dan langkah kedepan Wuling untuk pasar Indonesia. Dan semangat dari Wuling Motor adalah "Drive For A Better Life".Di GIIAS 2018 Wuling menampilkan 11 unit mobil display antara lain Confero (Low MPV), Cortez (Medium MPV) dan juga Wuling SUV dan Wuling E100.


Booth Wuling

Wuling Motor sudah berjalan 1 tahun di Indonesia, diresmikan oleh wakil presiden Indonesia yaitu Bpk. Jusuf Kalla pada tanggal 2 Agustus 2017 dan Wuling meluncurkan produk pertamanya di Indonesia dengan seri Confero yang termasuk dalam low MPV (Multi Purpose Vehicle). Seri Confero ini berhasil meraih berbagai penghargaan diantaranya Car of The Year 2017 dalam kategori small MPV versi majalah mobil motor dan juga Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018. Mobil Wuling Confero ini dijual dengan harga mulai 136 jutaan sampai 193 jutaan.  dari harganya termasuk dalam MPV murah jika dibandingkan dengan MPV lain yang sekelasnya.


Wuling Confero

Pada tanggal 2 Februari 2018, Wuling meluncurkan produk keduanya yang termasuk medium MPV yaitu seri Cortez. Dalam 1 tahun berjalan Wuling motor telah berhasil mencatat angka penjualan 14.000 unit dan juga dari awalnya dealer resmi hanya 35 outlet (agustus 2017) sekarang sudah mencapai 80 dealer yang tersebar di Indonesia. Wuling memfokuskan produknya pada jenis MPV karena mobil jenis MPV cocok untuk mobil keluarga karena dalamnya luas dan muat banyak orang. 


Wuling Cortez

Selama pameran di GIIAS 2018 Wuling menampilkan produk barunya yaitu Wuling SUV (Sport Utility Vehicle) dan Wuling E100. Wuling E100 ini merupakan mobil listrik yang menggunakan baterai. Untuk nge-cash baterai nya membutuhkan waktu 9  jam dan bisa dipergunakan sejauh 200 km. Wuling E100  ini bentuknya imut dengan 2  kursi penumpang, dengan warna dan motif yang lucu-lucu jadi bikin jatuh cinta sama E100 ini. Ini kayaknya cocok banget buat aq berangkat kerja jadi ga perlu kena panas dan kehujanan. Tapi sayangnya Wuling E100 ini belum masuk di Indonesia karena regulasi pemerintah soal mobil listrik belum ada. Tapi Wuling E100 ini sudah beredar di pasar China.


Wuling E100

Selain itu di booth Wuling juga disuguhkan penampilan dari band-band terkenal, salah satunya pada sabtu kemaren adalah Fariz RM. Dan pada hari Minggunya 5 Agustus tampil grup band GIGI. Selain itu nanti pada tanggal 11 Agustus akan tampil Yovie & Nuno dan di penghujung acara yaitu tanggal 12 Agustus akan tampil grub band Hivi. 


Penampilan Fariz RM

Selain itu setiap transaksi yang dilakukan di booth Wuling di GIIAS 2018 akan mendapatkan undian. dan dapat  kesempatan untuk memenangkan Grand Prize 1 unit Confero S, 2 Iphone X, 20 Oppo, puluhan voucher MAP dan ratusan kartu E-toll. Jadi klo mau cari mobil MPV murah bisa nih beli MPV Wuling.


Booth Mobil123

Setelah mengunjungi mengunjungi booth Wuling, jangan lupa untuk mampir di boothnya Mobil123 di hall 1. Mobil123.com ini merupakan portal automotif yang bisa untuk jual beli mobil baru dan mobil bekas. Dan mobil Wuling ada di Mobil123. Di  Booth mobil123 ini akan menawarkan ragam hadiah dan games-games seru serta pertunjukan-pertunjukan menarik. Salah satunya pada sabtu tanggal 4 Agustus kemaren menampilkan pertunjukan sulap. Makanya ayo buruan ke GIIAS 2018 cuma sampai hari Minggu besok loh (12 Agustus 2018).


Pertunjukan Sulap di Booth Mobil123






10 komentar

  1. Aku juga ikutan jatuh cinta sama E100
    Semoga regulasinya segera beres dah jadi bisa masuk pasar Indonesia ya

    BalasHapus
  2. Banyak hadiah, ya. Sudah dapat apa aja, Mbak? Hihi

    BalasHapus
  3. Seru ya acaranya mbak apalagi ada Gigi OMG, idolaku banget hihi

    ursula-meta.com

    BalasHapus
  4. Semoga hadirnya mobil listrik Wuling E100 bisa menjadi mobil yang ramah lingkungan

    BalasHapus
  5. aku ada temen kerja disini katanya wuling serius ngembanin produknya jadi emang bagus

    BalasHapus
  6. bagus nih, alternatif spy gak Jepang oriented, buat alternatif...

    BalasHapus