Review : Biore Perfect Cleansing Water

Hi, aq seorang Ibu bekerja fulltime yang memiliki tiga orang anak. Selain ibu bekerja aq juga punya kesibukan lain yaitu beauty blogger dan menjadi beauty blogger itu merupakan kesenangan tersendiri karena aq suka banget sama segala seuatu yang berbau make up. Dari mulai mencoba-coba produk kosmetik baru, mereview kosmetik, make up in orang dan mengikuti acara-acara yang berbau make up.


Biasanya aq melakukan hobby make up ku tengah malam hihihi, saat anak-anak sudah pada tidur baru deh aq mulai colak colek make up ke wajah ku lalu mereviewnya kedalam blog ataupun instagram. Kadang-kadang nih aq baru selesai ngerjain blog ku sekitar jam 1 atau jam 2 malam n muka masih dalam keadaan belepotan make up. Tapi ngebayangin mau cuci muka koq males banget ya, ngebayangin air nya pasti dingin banget. Tapi kan tetep ya muka harus dibersihkan, klo ga mukaku nanti bisa jerawatan, komedoan, dan teman-temannya. Tapi aq ga suka mebersihkan make up yang ribet, pengennya yang praktis-praktis aja. Ga usah pakai banyak rmacem produk.

Akhirnya klo sudah tengah malam gitu, aq bersihkan mukaku dengan make up remover. Tapi aq punya pengalaman ga enak nih pake make up remover. Waktu itu aq beli make up remover A yang bisa untuk seluruh muka termasuk mata dan bibir di toko X, kebetulan waktu itu sedang diskon. Jadi aq iseng beli dan coba, maklum mak mak suka diskonan. Nah setelah kucoba pakai untuk membersihkan mascara dan eyeliner dimata koq terasa perih ya trus juga harus bekali-kali usap baru keangkat. Kan ga enak banget ya klo gitu, kelopak mataku jadi lecet. Akhirnya itu make remover A tidak kupakai ke mata, tapi jadinya ribet banget aq harus beli pembersih yang khusus mata.


biore-perfect-cleansing-water
Biore Perfect Cleansing Water


Nah, beberapa hari lalu aq dapet kiriman Biore Perfect Cleansing Water, trus aq baca-baca keterangan di box kemasannya nya klo Biore ini terbukti kelembutannya dengan 7 fakta (7 extra benefits):

  1. Allergy tested - ini mengurangii kemungkinan alergi
  2. Opthalmologist tested - meminimalisir perih di mata
  3. Non comedogenic tested - Meminimalisir komedo akibat make up
  4. No added alcohol - tidak ada tambahan alkohol
  5. No added colorant - tidak ada tambahan pewarna
  6. No added fragrance - tidak ada tambahan parfum
  7. Natural Skin PH

Karena ga ada tambahan alkohol, pewarna, parfum dan natural skin PH jadi membuat kulit lembab dan meminimalisir resiko iritasi pada kulit.

Biore Perfect Cleansing Water ini bahan dasarnya air dan oil free dengan micellar yang mencerahkan yang diformulasikan dengan  Japan Smooth Bright Technology. Sehingga dapat memberihkan sisa make up, kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori. Jadi secara menyuluruh mengangkat kekusaman kulit, menjadikan kulit lembut, halus, tetap lembap, dan cerah. Karena Micellar Water ini air yang dapat bekerja layaknya magnet yang mampu menarik kotoran di kulit.


Kelebihan lain dari si Biore brightening micellar ini 
  • Acne Care - membersihkan hingga pori sebagai penyebab jerawat
  • Japan's Mineral Water - kulit segar, ternutrisi dan lembab
  • Cukup dengan 1 tahap, tidak perlu digosok kuat, tidak perlu dibilas


Biore Perfect Cleansing Water ini memiliki 2 varian yaitu :
  • Soften Up - Ini untuk kulit normal sampai kulit kering (normal to dry skin ) dan menjadikan kulit lembut halus, tetap lembab dan cerah.

biore-perfect-cleansing-water-soften-up
Biore Perfect Cleansing Water Soften Up


  • Oil Clear - ini untuk kulit berminyak dan kulit kombinasi (oily & combination skin) dan menjadikan kulit segar tanpa minyak berlebih dan cerah.


Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear

Kemasan :

Botol plastik tranparan dengan tutup botol fliptop


biore-perfect-cleansing-water-tutup
Tutup Fliptop


Isi :

90 ml

Ingredients :

Water, Dipropylene Glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6 Caprylc/Capric Glycerides, Sodium Citrate, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, o-Cymen-5-ol

Cara Pakai :

Tuang cukupnya pada kapas dan usapkan lembut ke seluruh wajah. 

Harga :

  • 300 ml - Rp. 68.000,-
  • 90 ml   - Rp. 27.800,-
Bisa dibeli offline di drugstre (Guardian, Watson) dan online di Shopee, Tokopedia, JD,id, Blibli dan Lazada


biore-perfect-cleansing-water-aplikasi
Make up di wajah sebelah kanan sudah dibersihkan dengan Biore Perfect Cleansing Water

Karena jenis kulitku normal to dry jadi aq pake yang varian soften up. Dan bener-bener yang kurasakan pas pakai ini ga ada lagi yang namanya perih dimata dan juga ga usah gosok-gosok kenceng untuk angkat mascara dan eyeliner yang waterproof. Kulitku pun tetap lembab loh dan yang pasti Softest Goodbye. Akhirnya kutemukan juga pembersih make up yang praktis dan cocok untuk kulit ku. Pokoknya love banget deh sama di Biore ini.

Mau tau lebih lanjut soal Biore Perfect Cleansing Water bisa cek Instagramnya BIORE

















3 komentar

  1. Wah bagus banget dong kak kalo ini bisa ampuh menghilangkan make up waterproof secara mataku sensitif banget. Aku coba pake biore yang cleansing oil tapi bener deh kapok dipake buat bersihin di area mata, sesudahnya mata aku perih banget seharian pake yang biore cleansing oil padahal bisa ngangkat kotoran cepet. Kalo ini kan micellarnya ya kak, berarti kecanggihan car kerjanya bisa sama dengan yang biore cleansing oil itu kan kak?

    https://unextraordinarybeauty.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo aq cara pakainya kapas yang sudah diberi biore micelar di tarus dimata dan didiamkan dulu beberapa detik baru diusap. n mascara waterproof keangkat koq

      Hapus
  2. biore cleansing water jadi penasaran.. aku pernahnya pakai garnier

    BalasHapus