Peluncuran Katalog Sophie Paris Maret 2019 : Cosmetic Edition "Cantik dan Percaya Diri"

Hi, siapa yang tak kenal dengan Sophie Paris? Pasti kalian sudah pernah mendengar Sophie Paris atau bahkan sudah berbelanja produk-produk Sophie Paris. Awal aq kenal Sophie Paris ini saat masih menyandang nama Sophie Martin. Dan saat itu produk yang terkenal dari Sophie Paris ini adalah tas Sophie Paris dan jam tangan Sophie Paris. Aq suka banget sama produk tas nya Sophie Paris, modelnya keren dan awet. Iya awet loh, aq pakai tas nya bertahun-tahun kondisi kulitnya tetep kece ga pecah.


Sophie Paris ini adalah offline to online (O2O) social shopping platform yang menawarkan produk berdesain Prancis yang ekslusif. Mulai tahun 2018 cara belanja di Sophie Paris berubah menjadi 100% online dengan misi mendorong komunitas (member) menjedai entrepreneur sukses di era digital. Dengan platform digital ini memudahkan para komunitas untuk berbisnis karena produk yang dijual semakin mudah dijangkau konsumen dari seluruh wilayah di Indonesia.


Foto Bareng Temen-Temen Blogger


Pada tanggal 24 Februari 2019 kemaren, berlokasi di mall Tangerang City kebetulan aq bersama temen-temen blogger dapat undangan untuk menghadiri acara launchingnya katalog Sophie Paris edisi Maret (ke 184) yang mengusung tema Cometic Edition : "Cantik dan Percaya Diri". Tujuannya ingin mengenalkan lebih jauh kepada publik tentang produk kecantikan yang dimiliki mulai dari produk make up hingga perawatan kulit.  Setiap bulannya Sophie Paris meluncurkan katalog baru, katalog ini berisi informasi beragam produk dan program terkini yang bisa diikuti anggota komunitas maupun calon member. Produk-produk tersebut yaitu tas, dompet, kacamata, sepatu,, sandal hingga produk kecantikan. Saat launching katalog Maret kemaren juga ada peragaan-peragaan produk sophie loh, yang diperagakan oleh model-model kece. Model-model itu berlenggak lenggong dengan mengenakan produk sophie, ada kacamata, tas, sepatu.


Peragaan produk Sophie Paris


Di bulan Maret 2019 ini Sophie Paris meluncurkan koleksi terbaru nya yaitu kosmetik dan perawatan kulit :

Magic Pink Lip Gloss



Magic Pink Lip Gloss


Dengan kemasan botol transparan, tutup berwarna pink dan isinya juga warnanya transparan, tapi walau warnanya transparan magic pigment dari magic pink lip gloss ini akan membuat bibir terlihat pink alami dan juga memberikann efek glossy pada bibir. Sehingga bibir pun terlihat lebih segar. Magic Pink Lip Gloss ini bisa dipakai saat malam hari sebelum tidur agar bibir lembab dan juga karena ada kandungan vitamin C didalamnya, maka kalian akan mendapatlan warna bibir yang lebih cerah keesokan pagi nya.
Harga : Rp.45.900,-

Marble Blusher



Marble Blusher


Dengan kemasan berwarna hitam dengan tutup tranparan. Marble Blusher ini memiliki warna yang unik, perpaduan antara warna peach, orange, cokelat, pink dan juga ada gliternya. Dibuat dengan dipadatkan dan dioven. Marble blusher ini memiliki efek kilau yang lembut bisa dipakai untuk menonjolkan tulang pipi (shimering) seperti yang sedang trend saat ini. Dan juga bisa memberikan kesan fresh di wajah. Tersedia dalam satu warna yang cocok untuk semua warna kulit dan hasilnya natural di wajah.
Harga : Rp.69.900,-


Swatch Marble Blusher


Parfume Lotion Iris dan Wanderkiss



Iris Parfume & Lotion


Wanderkiss Parfume & Lotion


Sebelumnya Iris dan Wanderkiss ini merupakan varian parfum yang merupakan produk best seller di Sophie Paris. Karena itu Sophie Paris menghadirkan wewangian dalam bentuk lotion dengan fungsi untuk merawat kesehatan kulit, memberikan efek cerah sekaligus melembabkan kulit.
Iris terdiri dari perpaduan wangi bunga freesia, fruity, vanila. Dan wanderkiss memiliki aroma segar dari peach, musk dan vanila.
Harga : Rp.39.900,-


Selain produk kosmetik dan perawatan kulit, sophie paris juga menghadirkan produk terbaru di koleksi fashion yaitu :

Fanny Pack



Fanny Pack


Pas pertama lihat namanya, wah ini namanya tas nya seperti nama panggilanku "Fanny" hihihi. Fanny pack ini merupakan tas model sling seperti yang sedang trend sekarang ini dan bisa dpakai oleh pria maupun wanita. Fanny pack ini memiliki desain full print penuh warna yang dinamis sehingga membuat tampilan makin modis. Fanny pack ini memiliki tiga varian :

  • Ivy Bag : Rp. 259.000,-
  • Afreeda Bag : Rp. 249.900,-
  • Zeth Bag : Rp. 259.900,-
Kalo favorit ku yang Ivy Bag, karena desainnya mozaik dengan warna pink.


Tas Ivy Bag


Jam Tangan

Ada dua varian jam tangan model terbaru dari Sophie Paris di bulan Maret ini :

1. Annabella



Jam Tangan Annabella


    Keunggulan :
  • 1 ATM
  • Dial mutiara dengan warna peach
  • Tali jam stainless steel dengan perpaduan warna rose gold dan silver
  • Free TIN BOX
  • 3 bulan garansi
   Harga : Rp. 479.900,-

2. Alisson



Jam Tangan Alisson


    Keunggulan :
  • 1 ATM
  • Terdapat petunjuk hari, tanggal dan waktu 24 jam
  • Tali jam stainless steel warna baru dengan hasil matte finish
  • Free TIN BOX
  • 3 bulan garansi
   Harga : Rp. 498.900,-

Sepatu

Sepatu terbaru dari Sophie Paris ini dilengkapi dengan honeycomb insole design yang dapat dilepas dan mudah dipersihkan. dengan honeycomb insole ini juga membantu sirkulasi udara di dalam sepatu menjadi lebih lancar sehingga mengurangi resiko bau dan nyaman dipakai seharian walau dipakai tanpa mengenakan kaos kaki. Ada dua tipe terbaru dari sepatu Sophie Paris :

1. Barney



Sepatu Barney


    Keunggulan :
  • Bahan upper crafted knit
  • Breathes Fabric (bahan berventilasi membuat temperature kaki anda terjaga dan nyaman digunakan)
  • Slip on (mudah untuk digunakan)
  • Sol luar (outsole) bertekstur cocok untuk seluruh permukaan tanah
  • Extra layered outsole (double layer) dan anti slip (gak licin)
  • Sol dalam (insole) terbuat dari bahan honeycomb eva
    Harga : Rp, 329.900,-

2. Bianca



Sepatu Bianca


    Keunggulan :

  • Bahan upper crafted knit
  • Breathes Fabric (bahan berventilasi membuat temperature kaki anda terjaga dan nyaman digunakan)
  • Elastic fabric (bahan elastik lentur membuat nyaman saat digunakan)
  • Flexible Upper
  • Dapat digunakan tanpa kaos kaki 
  • Slip on (mudah digunakan)
  • Sol luar (outsole) bertekstur cocok untuk seluruh permukaan tanah
  • Extra layered outsole (double layer) dan anti slip (gak licin)
  • Sol dalam (insole) terbuat dari bahan honeycomb eva
    Harga : Rp. 389.900,-

Kalian tertarik dengan produk terbarunya dari sophie paris? Kalian bisa langsung ke www.sophieparis.com (bisa dibuka melalui brower di smartphone dan PC) dan langsung daftar jadi member. Setelah jadi member kita akan di kasi kode QR.  Kode QR ini bisa kita share ke media sosial dan nanti saat ada yang klik kode QR yang kita share tadi, otomatis yang klik itu akan menjadi downline kita. Mudah dan praktis banget kan buat gabung jadi member di Sophie Paris. Ada banyak keuntungan loh saat jadi member yaitu :
  • Keanggotaan seumur hidup
  • Keuntungan langsung 30% (Potongan harga 30%)
  • Setiap penjualan produk mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi
Di website Sophie Paris ada eCatalog, kita bila lihat-lihat produk yang ada dibulan itu dan yang kerennya saat kita klik produk yang ada di ecatalog, langsung produk yang kita klik itu masuk ke shopping cart. Saat belanja online di website nya Sophie Paris, untuk belanjaannya bisa dikirim ataupun bisa diambil di  eTC (Training Center) yang terdekat di tempat kalian. Dan kebetulan minggu kemaren ini aq juga mampir ke salah satu eTC di mall Tangerang City di lantai UG. Di eTC ini kita bisa lihat produk-produk terbaru yang ada di katalog yang saat itu terbit. Jadi seperti contoh barangnya gitu. Tapi tetep nya kita gak bisa beli langsung di BC. Pembelian tetep harus online dan setelah itu produknya baru bisa kita ambil di eTC. Jadi eTC ini berlokasi di beberapa mall, dan di eTC ini selain memajang produk-produk baru dari Sophie Paris bisa juga menjadi pick up point para member untuk mengambil barang belanjaanya.


Mall Tangerang City


Swatch Lipnicure

Oh iya di spesial bulan Maret nanti lagi ada promo tebus murah loh. Caranya gampang banget kalian tinggal belanja satu juta dan nanti akan muncul top up dan langsung bisa beli palet kosmetik seharga Rp.9.900,- Dan juga ada promo Digital Part Box Maret, yang isinya 2 tas, 1 jam tangan dan 2 kosmetik dengan harga Rp.439.250,- tanpa ada minimum pembelanjaan. Stock nya terbatas loh, yuk buruan belanja di website Sophie Paris.

Katalog Sophie Paris Maret 2019











Tidak ada komentar

Posting Komentar