The Story of Me...

“The story about everything that I like :)”

Selasa, 03 September 2019

Minuman Kesehatan Kojima Cocok untuk Ibu Bekerja

Hi moms, siapa disini yang suka madu?. Entah kenapa aku kurang suka sama yang namanya madu. Alasannya kurang suka madu karena manis dan kental jadi rasanya kayak nyangkut di tenggorokan gitu. Padahal madu itu kan banyak banget manfaat nya ya moms. Madu itu bagus buat daya tubuh. Tapi koq ngebayangin buat minum madu berat banget ya.

Aku sebagai seorang ibu yang punya tiga orang anak butuh banget sesuatu yang bisa menjaga daya tahan tubuh ku. Sebagai seorang working mom juga aku harus pintar-pintar untuk mengatur waktu antara bekerja, mengurus rumah, memasak, mendampingi anak belajar dan pekerjaan ibu rumah tangga lainnya. Karena padatnya pekerjaan rumah tangga membuat waktu tidur menjadi berkurang, tidur hanya 4 - 5 jam. Sampai kalo pagi saat jam alarm bunyi pengen rasanya dimatikan trus tidur lagi. Tapi apa daya kalo tidur nya kelamaan nanti banyak pekerjaan yang jadi kacau. Pernah sekali waktu bangun kesiangan akhirnya aku ga sempet masak makanan untuk anak-anak sebelum kerja.

Karena sering nya kurang waktu tidur otomatis badan jadi drop, gampang banget kena yang namanya bapil (batuk pilek). Dan beberapa hari ini kondisi badan ku lagi kurang fit, dikarenakan mulai sekitar jam 2 pagi aku batuk-batuk terus dan hidung juga mampet. Batuk-batuk ini membuat aku susah tidur dan karena kurang tidur badan pun jadi drop. Sampai pada akhirnya aku dapet minuman kesehatan yang namanya Kojima.

Kojima


Apa sih Kojima itu? Kojima (Korma Jinten Madu) adalah minuman kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT. Deltomed Laboratories. Formulasi dan Perpaduan dari 3 kandungan utama korma, jinten hitam (habbbatussauda), dan madu membuat Kojima sangat efektif sebagai minuman penambah nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh dan baik untuk kesehatan, dan juga HALAL.

Ingredient :


Ingredient Kojima


Tiap 280 ml mengandung :

Ekstrak Kurma / Date Fruits Extract = 56 g
(Phoenix dactylifera fructus extract)

Ekstrak Jinten Hitam / Cumi Extract = 14 g
(Nigella sativa semen extract)

Madu / Home =140 g
(Mel depuratum)

Ekstrak Asam Jawa / Tamarin Extract = 4,7 g
(Tamarindus indica fructus extract)

Air dan bahan lainnya sampai dengan = 280 ml

Seperti kita ketahui korma, jinten hitam (habbatussauda), dan madu memiliki banyak manfaat, berikut beberapa manfaat dari korma, jinten hitam, dan madu :

1. Korma

Korma


Nama latinnya Phoenix dactylifera. Buah dari tanaman kurma ini bisa dimakan. Tempat asal dari kurma ini tidak diketahui karena telah sejak lama dibudidayakan dan kemungkinan tanaman ini berasal dari sekitar Teluk Persia. Tanaman kurma ini telah dibudidayakan sejak zaman Mesir kuno dari Mesopotamiake prasejarah Mesir, kemungkinan awal 4000 SM. Kurma ini telah menjadi makanan  pokok di Timur Tengah selama ribuan tahun.

Manfaat Korma :

  • Mengatasi konstelasi (susah BAB), gangguan usus dan diare
  • Membantu pertumbuhan  tulang 
  • Membantu mengobati anemia
  • Menanggulangi alergi 
  • Membantu proses penyembuhan penyakit demam berdarah
  • Menambah tenaga
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Antioksidan
2. Jinten Hitam (Habbatussauda)

Jinten


Nama latinnya Nigella Sativa adalah rempah-tempat yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini bentuknya butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Manfaat Jinten Hitam (Habbatussauda) :  
  • Analgesic (penghilang rasa sakit)
  • Anti bakteri
  • Anti-inflamasi (anti infeksi)
  • Anti magg
  • Anti muntah, mual, dan diare
  • Anti jamur
  • Anti hipertensi
  • Antioksidan
Fungsi Jinten Hitam (Habbatussauda) dalam dunia medis :
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Mengatasi gejala diabetes tipe 1
  • Membantu menurunkan tekanan darah
3. Madu

Madu


Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu kental dan berasa manis dan dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Dari dulu manusia menggunakan madu sebagai pemanis  atau perasa dan sepanjang sejarah, madu sudah digunakan manusia untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Manfaat madu :
  • Menghilangkan batuk (Penelitian Pennsylvania State University, 2007)
  • Membantu mencegah kanker
  • Membantu mencegah penyakit jantung
  • Meningkatkan daya ingat
  • Salah satu sumber nutrisi
  • Membantu menghilangkan bekas luka
  • Membantu menghilangkan alergi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan metabolisme tubuh
  • Meningkatkan stamina
  • Pengganti gula
  • Antioksidan
  • Mengatasi bakteri
Setelah tau manfaat dari 3 kandungan utama Kojima, sekarang kita bahas soal manfaat dari Kojima

Manfaat Kojima
  • Sebagai minuman kesehatan
  • Sebagai penambah nutrisi alami
  • Efektif untuk meningkatkab daya tahan tubuh 
  • Sebagai antioksidan

Kemasan :

Bentuk sediaan : cair dalam botol kaca warna hitam

Kojima


1 botol    = 250 ml
1 karton = 12 botol

Tutup Kojima


Tutup botol berbahan aluminium dan berbentuk ulir. Luarnya disegel dengan plastik. Di dalam botolnya pun disematkan tutup corong plastik supaya saat menuang Kojima bisa lebih terkontrol.

expired date Kojima


Keunggulan Produk :

  • Diproduksi dengan cara modern, higienis, dan berstandar GMP (CPOTB)
  • HALAL
  • Bahan utama alami dengan kualitas terbaik
  • Satu-satunya produk yang menggabungkan tiga bahan utama (korma, jinten hitam, madu), sehjngga membuat Kojima menjadi minuman kesehatan yang lengkap
  • Dapat digunakan sebagai campuran makanan (pancake, roti) atau minuman lain 
  • Dapat dikonsumsi oleh segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa

Cara penggunaan :
  • 2 x 1 sendok makan setiap hari (pagi dan sore)
  • Dapat juga dicampur air
  • Dapat sebagai campuran makanan dan minuman lainnya
Rasa :

Pas pertama minum  sesendok Kojima ini langsung wow, rasanya enak loh moms. Ini beneran enak gak bohong deh. Trus aku suapin suami ku sesendok Kojima, suami pun langsung komentar hmmm rasanya enak, apatuh ma?. Rasanya tuh ga pekat, ga kental jadi enak juga di tenggorokan. Asam dan manis nya pas. 

Beli dimana? :

Penasaran sama Kojima ini? Cus lah beli. Tersedia di :
  • Ranch Market
  • Farmers Market
  • Lulu Hypermarket 
  • Kem Chicks 
  • Tokopedia
  • Gogobli
  • AEON
  • GS Retail
  • Diamond
Harga : Rp.75.000,00

Mau tau lebih lanjut soal Kojima cek disini aja.





2 komentar:

  1. Aku suka madu mba, semenjak ada Kojima jadi beralih deh karena berasa banget manfaatnya buat kesehatanku. Jadi nggak gampang sakit. Isinya banyak pula bisa buat diminum sekeluarga, oh ya aku suka campur roti tawar sama kojima. Enak juga.. Hehe

    BalasHapus
  2. Ini rasanya asam manis gitu ya mbak? Aku dulu rutin minum madu, 1 sdm sehari, sekarang udah males bgt rasanya

    BalasHapus