The Story of Me...

“The story about everything that I like :)”

Kamis, 13 Oktober 2016

Jadi Ibu gak boleh sakit...

Hi...Hi...


Aq adalah seorang istri dari 1 suami dan seorang ibu dari 2 anak. Selain menjabat sebagai istri dan ibu aq juga menjabat sebagai staff Adm di sebuah perusahaan swasta. Jadwal ku setiap hari sangatlah padat, aq harus bisa membagi-bagi waktu antara bekerja, ngurus suami, ngurus anak, ngurus rumah, masak dan ngeblog. Setiap hari harus kejar-kejaran waktu supaya semuanya bisa beres. Alhasil rasanya waktu 24 jam itu terasa kurang. Kerjaan rumah belum beres eh tau-taunya udah malam aja. Padahal aq bangun sudah pagi-pagi sekali. Pertama-tama yang kulakukan membuat bekal untuk ke dua anakku sekolah, setelah bekal siap aq membangunkan anak-anakku untuk sekolah. Anak ku yang kedua masih harus ku mandikan dan disiapkan segala sesuatunya untuk sekolah karena masih duduk di TKA. Anakku yang pertama sudah duduk di kelas 4 SD n untungnya sudah bisa menyiapkan segala sesuatunya sendiri jadi sangat membantu aq. Setelah anak-anak berangkat sekolah aq mulai memasak untuk makan siang dan sore anak-anak dan juga untuk aq bekal ke kantor. Setelah semua selesai ga terasa aq harus siap-siap berangkat kekantor. Untung jarak dari rumah ku ke kantor hanya 15 menit perjalanan dengan menggunakan motor jadi cukup menghemat waktu hehehehe.

Saat di kantor pun aq sangat sibuk sekali banyak pekerjaan yang harus di urus, alhasil saat jam istirahat siang aq sempatkan untuk tidur sebentar karena badan rasanya capek sekali. Setelah pulang kerja pun masih banyak pekerjaan menanti dirumah. Mulai dari membantu anak-anak mengerjakan PR, menyiapkan sayur-sayuran untuk dimasak besok, merapikan rumah n  banyak hal lagi yang lain dan kadang-kadang pun sampai aq jadi lupa makan karena saking sibuknya. Sampai-sampai rasanya badan ini udah ga bisa diajak kerjasama lagi, cuapek rasanya. Tapi tentu saja sebagai ibu kita ga boleh sakit, kenapa? Karena kalau kita sakit semua pekerjaan terbengkalai, anak-anak ga ke urus, rumah berantakan dan jadi kacau semua.  



Maka dari itu untuk menyiasatinya aq minum suplemen tambahan yaitu Theragran-M supaya badan tetap fit dan kebutuhan vitamin dan mineral ku terpenuhi.  Aq memilih Theragran-M karena kandungan vitamin dan mineralnya lengkap banget.  Apalagi saat sakit Theragran-M bisa mempercepat masa penyembuhan dan mengembalikan daya tahan tubuh. Aq selalu sedia Theragran-M, karna bukan cuma aq aja yang minum tapi suamiku juga minum Theragran-M. Karena pekerjaan  suami ku yang tak kenal waktu dan sering keluar kota ditambah jarak perjalanan ke kantor yang cukup jauh dari Tangerang ke Jakarta Selatan.  Kalau suamiku ke luar kota pun aq bekali dengan Theragran-M supaya daya tahan tubuhnya tetap terjaga karena perjalanan jauh dan kegiatan yang padat di luar kota.  Theragran-M juga udah ada label halal dari MUI loh.



Theragran-M :

Dibuat oleh :
 PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk, Depok – Indonesia

Dibawah pengawasan : 
Taisho Pharmaceutical Co., Ltd, Tokyo – Japan

Komposisi :
Vitamin : A, D, B1, B2, B6, B12, Niasiamida, Kalsium Pantotenat, C dan E
Mineral  : Iodium, Besi, Tembaga II, Mangan II, Magnesium dan Seng

Kegunaan :
Membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada masa penyembuhan setelah sakit.

Takaran :
Dosis dewasa 1 tablet sehari atau sesuai anjuran dokter.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog Theragran-M yang diselenggarakan oleh Taisho dan Blogger Perempuan Network. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi, dan tidak dapat digunakan untuk menggantikan hasil konsultasi dengan tenaga kesehatan profesional".

Thank u ya buat yang mampir n jangan lupa komentarnya