The Story of Me...

“The story about everything that I like :)”

Jumat, 20 Oktober 2017

Sensasi Rasa Ichitan Teh Tawar

Hi…Hi…

Welcome to my blog…


ichitan-teh-tawar


Akhir-akhir ini cuaca sedang ga menentu, ya klo siang panasnya kebangetan trus tiba-tiba malamnya hujan. Nah klo pas siang pas lagi panas-panasnya kan paling enak minum yang seger-seger nih. Apalagi pas siang lagi dijalan naik motor + macet + panas, pasti haus banget donk. Langsung deh melipir ke minimarket terdekat cari yang seger-seger.





ichitan-teh-tawar-1




Di rak kulkas minimarket aq liat ada Ichitan Teh Tawar. Wah pas banget pengen yang seger-seger tapi ga mengandung gula, soalnya aq emang lagi ngurangin sama yang namanya gula (ceritanya lagi diet hehehehe). Setelah bayar di kasir langsung ku teguk kesegaran Ichitan Teh Tawar yang dibuat hanya menggunakan daun teh pilihan yaitu dari pucuk daun teh hijau yang dipetik di Gunung Patuha, Ciwidey – Bandung dan dicampur dengan bunga melati yang dipetik dini hari untuk menjaga aromanya. Nah daun teh dan bunga melati yang sudah tercampur melewati proses roasting untuk mendapatkan cita rasa dan aroma yang khas. Ini juga yang membuat warna seduhan teh agak berwarna kecoklatan.




Teknologi yang digunakan oleh Ichitan adalah teknologi canggih dari Jepang yaitu Aseptic Cold Filling, sehingga produk-produk Ichitan terjamin mutu, kualitas dan higienis. Karena melihat kebiasaan orang Indonesia yang mengkonsumsi teh tawar saat makan dan menjawab kebutuhan orang-orang yang  ingin minum teh tapi takut akan kalori dari gula maka Ichitan mengeluarkan inovasi terbaru yaitu Ichitan Teh Tawar,  yang pertama di Indonesia mengeluarkan Teh Tawar dalam bentuk botol. Ichitan ini dibuat dengan bahan-bahan lokal Indonesia loh dan diproduksi di Indonesia juga. Ichitan Teh Tawar ini juga sudah mendapatkan label halal dari MUI loh.


ichitan-teh-tawar-2



Rasa :

Tehnya berasa banget, bener-bener seperti teh yang pekat dan ada sedikit pahit-pahit teh. Nah pahit-pahit dari teh ini merupakan kesukaan aq. Klo ga ada pahit-pahitnya rasanya kurang mantab hehehe. Itu menurut aq, kalo kamu bagaimana suka teh yang agak pahit atau gak?

Benefit :

Ichitan Teh Tawar ini ga mengadung gula dan terbuat dari teh hijau, Nah kalian tau kan banyak banget khasiat dari teh hijau. 

Manfaat teh hijau :
1. Menurunkan berat badan
2. Antioksidan
3. Menurunkan tekanan dan gula darah
4. Dan banyak lagi manfaat lainnya.

Nah ini pas banget buat aq yang emang lagi mulai ngurangin gula dan mau nurunin berat badan.

Kemasan Produk :

Kemasan dari Ichitan Teh Tawar ini pas banget. Dengan warna yang  kalem perpaduan antara warna orange, cream dan coklat ditambah tutup botol yang berwarna gold,  ini perpaduan warnanya pas banget, dan bentuk botol yang pas untuk dipegang tangan (karna ada lekukan di sisi tengah botol).

ichitan-teh-tawar-3ichitan-teh-tawar-4


Harga :

Ichitan Teh Tawar ini dibandrol dengan harga Rp.5.000,-. Dengan isi bersil 420ml. Harganya pas  banget dikantong.


ichitan-teh-tawar-5

Nah bagi para pecinta teh, Ichitan teh tawar ini pas banget. Bisa diminum kapan saja dan dimana saja. Ichitan Teh Tawar ini sudah tersedia di Alfamidi, Lawson, Giant dan AEON. Tapi untuk saat ini baru tersedia di aera Jabodetabek. 

Oh iya Ichitan sedang mengadakan kampanye terbaru, yaitu : “Harap-Harap Emas”, periode 01 Oktober – 31 Desember 2017. Nanti cek dibawah tutup botol Ichitan,  jika beruntung ada notifikasi hadiah @30 gr  emasuntuk 100 orang pemenang. Nah jangan sampe lupa ya “cek tutup botol nya” hihihi. Aq aja abis beli langsung buru-buru buka dan cek tutup botol. Tapi masih belum beruntung hehehehe.Semoga aq bisa kebagian juga salah satu dari 100 emasnya. Buruan deh temen-temen juga beli Ichitan siapa tau beruntung menjadi salah satu pemenang.





Thanks ya buat yang udah mampir.









3 komentar:

  1. Wah blm pernah nyoba. Tawar mba rasanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rasanya tawar, seperti rasa teh hijau

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus