July Colaboration : "Ice Cream MakeUp" x Beautiesquad

Hi... Hi....




Di bulan Juli ini aq ikutan lagi nih collaborasi makeup bareng temen-temen Beautiesquad. Ini udah ketiga kali nya loh aq collaboration makeup bareng Beautiesquad. Seru banget deh ikut collab ini, aq jadi tambah temen-temen baru. Oh iya, tema collaboration makeup bulan ini adalah "Ice Cream Makeup". 


Pas liat temanya Ice Cream aq langsung teringat akan Ice Cream favorite masa kecilku yaitu Ice cream berbentuk stick dengan rasa grape n strawberry. Ada yang tau ga? klo tau berarti kita seumuran hehehehe. Ice cream ini favoritku banget, rasanya seger banget seperti es sirop. yang aq ingat dari Ice cream ini klo kita makan pas yang rasa anggur nanti lidah kita jadi keungu2an n klo kita makan yang strawberry nanti lidah kita jadi merah. Sayangnya sekarang ini aq udah ga liat Ice cream ini lagi. 

Nah sekarang aq mau bikin look yang terinspirasi sama Ice cream favoritku. Aq akan menggambarkan look Ice cream ini pada mataku. Aq buat di mata kanan ku memakai eyeshadow ungu dan merah. dan untuk mengimbangi ice cream jaman bahela aq buat di mata kiri ku yang terinspirasi dari ice cream yang kekinian yaitu ice cream stick yang modelnya kayak semangka Ini . Jujur loh ya ice cream bentuk semangka ini aq belum pernah makan loh hehehehe, cuma sering lihat orang-orang pada makan dan kelihatannya seger banget deh. apalagi dimakan pas cuaca panas hmmmm. Ini dia hasil look nya : 




Ini detail produk yang ku pakai :

2. Dissy Loose Powder
3. Catty Doll Concealor 
5. BH Cosmetic Eyeshadow Pallete Day and Night
6. Mizzu Eyeliner Pen (Black)
7. Maybelline Checky Glow 
8. Maybelline Colorshow Creamy Mate 

Untuk titk-titik seperti biji semangka di mataku itu aq pakai eyeliner pen dari Mizzu. Lipstiknya aq buat agak merah keunguan supaya terlihat seperti abis makan ice cream favorit ku hehehehe. Di look ini aq ga pakai bulumata tambahan supaya eyeshadownya kelihatan dan ga ketutup sama bulu mata.
Gimana menurut kalian hasilnya?



Pengen tau temen collaboration ku yang lain? Ini salah satu temen collaboration ku juga di Beautiesquad namanya Detia Putri, mampir juga ya di blog nya.



Thanks ya udah mampir di blog ku... See u next post.




Tidak ada komentar

Posting Komentar