Review Garnier Pure Active Sensitive



garnier-pure-active-sensitive


Siapa yang tau Garnier? Pasti pada tau kan. Nah sekarang ini aq mau review Garnier Pure Active Sensitive. Penasaran ga sama si Garnier ini?. Mau Tanya dulu nih, siapa disini yang berjerawat? pasti sebel banget ya sama yang namanya jerawat bikin ga pede, apalagi udah berusaha nyembuhin jerawat dengan mencoba berbagai macam produk skin care malah makin jerawatan. Nah itu bisa jadi kulit wajahnya sensitif, karena 45% perempuan yang memiliki masalah jerawat penyebabnya karena kulit sensitif. klo kulitku sendiri agak sensitif jadi ga bisa pakai sembarang produk skincare. Jadi kamu pun yang berkulit sensitive harus tau perawatan untuk kulit sensitive. Sebelumnya kamu harus tau dulu nih ciri-ciri kulit sensitive:



  • Kulit mudah bereaksi dengan faktor lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, cuaca dingin dan bahan-bahan kimia yang terdapat pada kosmetik atau perlengkapan mandi
  • Kulit sensitif ditandai dengan iritasi, rasa menyengat, gatal, rasa seperti terbakar dan kencang
  • Lihat kondisi kulit pada saat siang hari, bila kulit bersisik dan sangat kering kemungkinan besar termasuk kulit sensitif
  • Biasanya noda yang ada pada kulit seperti bekas luka, flek hitam atau bekas jerawat sukar dihilangkan
  • Kulit tampak sangat tipis sehingga garis-garis halus pembuluh darah dapat terlihat dengan jelas.
  • Setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah dan mengeringkannya dengan handuk, wajah tampak memerah seperti beberapa saat. Hal ini karena kulit sensitif sangat peka terhadap tekanan sekecil apapun.
  • Sering terkena alergi seperti gatal, flek dan jerawat
Sumber : Femina


Untuk mengatasi kulit sensitif, kamu perlu menggunakan pelembab untuk kulit sensitif dan juga sabun muka untuk kulit sensitif dan berjerawat. Karena itu Garnier mengeluarkan produk yang memahami kulit sensitif kamu yaitu "Garnier Pure Active Sensitive". Keunggulan dari Garnier Pure Active Sensitive ini :


  • Lembut di kulit dengan formula yang aman untuk kulit sensitive
  • Mengurangi jerawat juga bekasnya, dan mencegah jerawat muncul kembali
  • Mencerahkan serta menutrisi kulit yang kusam akibat jerawat
  • Mengandung Purifying Zinc yang berfungsi untuk membersihkan minyak dan kotoran penyebab jerawat secara menyeluruh
  • Mengandung witch hazel yang berfungsi untuk melembutkan dan memberikan rasa nyaman pada kulit

Nah cara untuk merawat wajah berjerawat kamu bisa menggunakan skin care dari Garnier Pure Active Sensitive. Aq akan review garnier Pure Active Sensitive ini. Ada dua rangkaian skincare pada produk Garnier Pure Active Sensitive : :

Step 1 : Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel



garnier-pure-active-sensitive-cleansing-gel


Fungsinya :
  • Menyembuhkan dan mengurangi masalah jerawat -> jerawat, kemerahan dan bekas jerawat
  • Membersihkan dan menyejukan kulit -> membersihkan secara menyeluruh kotoran minyak dan bakteri penyebab jerawat serta meredakan jerawat yang meradang. Hypoallergenic
Ingredient :

garnier-pure-active-sensitive-cleansing-gel-ingredient


Kemasan :

Bentuknya tube dengan tutup pop of tube


garnier-pure-active-sensitive-cleansing-gel-tube


Texture :

Warnanya transparan dan agak sedikit cair. Jadi saat mengeluarkannya harus hati2 biar ga terlalu banyak keluar.



garnier-pure-active-sensitive-cleansing-gel-texture


Cara Pakai :

Ambil sedikit di telapak tangan kamu trus gosok kedua telapak tangan kamu dan usapkan ke wajah, seperti biasanya kamu memakai sabun cuci muka.

Aroma dari Pure Acrive Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel ini seger banget dan busanya ga terlalu banyak. Dipakai dimuka ga bikin kering koq, rasanya kulit ku bersih banget dan lembab.  


Step 2 : Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream



garnier-pure-active-sensitive-serum-cream


Fungsinya :
  • 24 jam menghidrasi kulit -> krim yang sangat ringan di kulit, melembabkan serta menjaga kulit agartetap terhidrasi sepanjang hari tanpa menyebabkan kulit berminyak
  • Membersihkan dan menyejukan kulit -> memperbaiki dan memperkuat tekstur kulit serta menyamarkan pori yang terlihat besar karena jerawat.

garnier-pure-active-sensitive-serum-cream-cara-pakai



Ingredient :


garnier-pure-active-sensitive-serum-cream-ingredient


Kemasan :

Bentuknya tube dengan tutup ulir, dengan ujung nya yang panjang mengecil sehingga pas dipencet keluarnya ga kebanyakan. Sekali pencet pas untuk seluruh wajah. 


garnier-pure-active-sensitive-serum-cream-texture


Texture :

Cream agak kental dan berwarna putih.

Cara Pakai :

Ambil sedikit aja di tangan kamu trus di usap ke seluruh wajah kamu hingga merata. Ini dipakai saat pagi dan malam hari ya.

Saat di apllikasi kan ke wajah langsung menyerap ke dalam kulit. Jadi ga berasa lengket di kulit. setelah pakai kulit wajah terasa lembab padahal biasanya tuh ya kulit wajahku ini agak kering kombinasi. Tapi setelah pakai  Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream ini rasanya lembab deh. Jadi suka pegang-pegang pipi sendiri hihihi.

Kesimpulan :

Rangkaian Garnier Pure Active Sensitive ini bener-bener solusi untuk #MYSENSITIVEISSUE, kulit ku bersih bebas minyak tapi lembab ga kering dimuka. Jerawat pun jadi takut nongol nih. Jadi sekarang aq lebih pede kemana-mana walau tanpa make up.  Ini sekarang menjadi skin care andalanku untuk mengatasi kulit sensitive yang berjerawat (tapi ini bukan untuk obat jerawat ya). Kulit wajah mu tipenya sensitive juga? cobain deh rangkaian Garnier Pure Active Sensitive ini, kamu bisa jatuh cinta juga sama produk ini kayak aq hehehehe.

Untuk harganya sendiri pas deh dikantong, jadi kamu ga bakalan takut kantong bolong hehehe. Untuk Garnier Pure Active Sensitive Cleansing Gel harganya sekitar 30 ribuan dan yang Garnier Pure Active Serum Cream harganya sekitar 25 ribuan, tergantung tokonya juga. Ayo buruan deh ke toko kosmetik atau ke supermarket terdekat kamu buat beli si Garnier Pure Active Sensitive ini.



Thanks u ya buat yang udah mampir,


See u next post 

5 komentar

  1. Wah kalau mukaku tipe kering. Jadi kurang cocok ya mba pake tipe kosmetik ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini memang lebih cocok dipaka untuk kulit sensitive berjerawat, thanks ya udah mampir

      Hapus
  2. Garnier ini bnyk yg bilang bagus, gampang dicari & harganya juga terjangkau ya, hehhe

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, harganya pas di kantong. thanks ya udah mampir

      Hapus
  3. aku udah nyoba yang gel face cleansernya, di aku terlalu keset tapi di kulit mbaknya yang sensitif cocok banget ya. Aku beli harganya tapi agak mahal hampir 40 ribu di guardian

    unextraordinarybeauty.blogspot.com

    BalasHapus