Lahirnya kembali Dissy melalui #DissyReborn

Pada tanggal 3 Juni 2018 lalu bertempat di Agneya Restaurant, aq menghadiri acara soft launching "Dissy Reborn". Dissy Reborn sendiri merupakan pengembangan dari produk Dissy Cosmetics yang digarap oleh pasangan selebriti yaitu Adhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Mereka memperbaharui seluruh produk kosmetiknya, mulai dari formula hingga kemasan. Dissy Reborn memiliki arti lahir kembali, dimana Dissy tampil lebih elegan, lebih mewah, premium dan pastinya lebih baik dalam segala hal.




soft-launching-dissy-reborn



Sekarang ini pelanggan dan reseller Dissy semakin banyak yang menyebar ke seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga. Karena itu Dissy jadi lebih mudah di cari di beberapa toko offline maupun toko online official store di marketplace terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Elevania dan akan segera dibuka di Blibli.com. Produk-produk Dissy pun sekarang semakin beragam dan lengkap. Mulai dari Contour, eyebrow, eyeshadow, eyeliner, lipstik, serum dan krim untuk wajah. Dan semua produk Dissy Cosmetics sudah halal.  Walaupun di kemasan belum ada label halalnya tapi Ussy sudah mengantungi surat sertifikat halal dari MUI. Produk Dissy ini dari skincare sampe decorative make up aman loh untuk ibu hamil dan menyusui.

Walaupun sekarang banyak para artis yang juga berbisnis produk kosmetik tapi  Andhika dan Ussy ga melihat itu sebagai sebuah persaingan. Dan Dissy juga merupakan penggagas produk kosmetik lokal yang dimiliki oleh seorang artis. Tapi bedanya Dissy dengan produk kosmetik artis yang lain adalah Ussy dan Andhika terjun langsung daru mulai modal, ide produk, pengembangan, sampai ke pengguna Dissy Cosmetics.


Baca doa dan pemotongan tumpeng


dissy-reborn
Varian dari #DissyReborn


dissy-reborn-1
Me


Nah kemaren ini juga aq sempet nih colek-colek produknya Dissy Reborn. Salah satunya si Dissy lipstik matte ini. Pada kemasan Dissy Liptick matte ini ada tanda tangan nya Ussy loh. Tanda tangan ini sebagai identitas dan juga untuk penggemar Ussy.


swatch-dissy-lip-matte
Swatch Dissy Lip Matte


Klo ini Cheek Palette, dalam palette ini terdapat bronze, blush on dan highlighter dalam satu kemasan jadi praktis dan mudah untuk dibawa-bawa. Aq coba pakai highlighter nya warna nya cakep banget.


swatch-dissy-cheek-palette
Swacth Cheek Palette



Ini dia produk unggulan dari Dissy Reborn yaitu Dissy Lip Velvet. Lip Velvet ini merupakan liquid lipstick dengan hasil velvet to matte yang ringan, tahan lama tapi ga bikin bibir kering dan crack karena mengandung moisturizer yang menjaga kelembapan bibir. Lipstick ini juga mengandung antioksidan UV filter dan Argan Oil.


dissy-lip-velvet
Dissy Lip Velvet


Kemasannyaa cakep banget, dengan Tutup warna tembaga dan botol transparan menjadikan Dissy Lip Velvet ini terlihat sangat elegan. Untuk tanggak expired date kalian bisa menemukan di dus samping luar dan juga di bawah botol lipsptick. Di kemasan dus juga tertera ingredients dari si Lip Velvet. Untuk warna shade nya kalian bisa lihat di bawah dus si lipstick ini.


ingredients-dissy-lip-velvet


aplikator-dissy-lip-velvet
Aplikator Dissy Lip Velvet



Total shade warna dari Dissy Lip Velvet ini ada 9 varian warna  dan shade warna yang ku punya adalah "Rinie". Rinie ini warnanya sepertu pink fuchia, jadi pink ada ungu-ungu nya gitu. 


swatch-dissy-lip-velvet
Swatch Dissy Lip Velvegt "Rinie"

Produk-produk dari #DissyReborn ini emang cakep-cakep semua. Biasanya aq paling susah pakai lipstik cair, tapi Dissy Lip Velvet ini gampang banget pakai nya. Trus juga hasil nya aduhai. Aq pakai makan minum masih nangkring loh di bibirku. Kalian pengen tau soal Dissy ini? yuk cek medsos nya

Web : www.dissy.id
IG : @dissy.id
FB : Dissy Cosmetics



4 komentar

  1. Terimakasih infonya kebetulan lagi cari kado buat istri sepertinya Dissy Lip Velvet pasti dia suka

    BalasHapus
  2. Aku malah baru tahu Dissy sejak reborn ini. Kayaknya bagus, ya. Tahan lama.

    BalasHapus
  3. wah shade lipsticknya lucu-lucu. sebagai pecinta lipstik mesti coba nih aku.

    BalasHapus