Review : Leivy Naturally Body Scrub dan Leivy Naturally Facial Foam

Hi, ketemu lagi nih... Sebenernya perawatan tubuh itu penting apa ga sih? apalagi buat ibu-ibu rumah tangga yang pasti sehari-harinya kerjaan rumah ga ada habisnya. Jadi selalu merasa ga ada waktu untuk namanya mengurus diri sendiri. Tapi aq walaupun aq sudah emak-emak yang punya 3 anak, aq selalu menyempatkan diri untuk perawatan tubuh sendiri di tengah kerempongan hihihi. Biasanya nih aq perawatan minimal 1 minggu sekali dan dilakukan saat malam hari pas anak-anak sudah tidur. Karena merawat diri itu juga penting loh. Klo aq perawatannya simple aja cukup luluran 1 minggu sekali supaya kulit-kulit mati nya terangkat dan maskeran seminggu sekali juga. Dan jangan lupa juga untuk cuci muka tiap hari ya.



Nah kebetulan nih beberapa hari lalu aq dapet kiriman Leivy Beauty Series. Aq dapet 2 jenis produk yaitu  Leivy Naturally Facial Foam dan Leivy Naturally SPA Body Scrub Royal Jelly. Leivy ini merupakan produk Import dari Malaysia dan sudah mengantongi sertifikat halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Di Import oleh PT Citra Usaha Lamindo dan sudag terdaftar di BPOM juga. Jadi kalian ga usah kuatir memakai Leivy karena produknya aman. Aq akan coba ya Leivy yang aq punya.

Leivy Naturally Facial Foam





Leivy Facial Foam ini mengandung susu kambing, jadi dapat mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Setelah aq pakai ini kulit mukaku terasa halus dan lembut.

Kemasan : Tube dengan tutup ulir




Isi : 100 gram

Texture : Kental


Aroma : Segar

Ingredients : Water, Glycerin, Potassium Stearate, Pottasium Myristate, Propylene Glycol, Potassium Laurate, Potassium Laureth Phosphate, Hydrogenated Castrol Oil, Glyceryl Stearate, Amodimethicone, C11-15 Pareth-7, Trideceth-12, Glycol Distearate, Laureth-9, Fragnance, Methylparaben, Propylparaben, Punica Granatum (Pomegranate) Fruit Extract, Tetrasodium EDTA, Ergothioneine, Goat Milk, Acetic Acid, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Mica, Diamond Powder.



Cara Pemakaian : Taruh ke telapak tangan kira-kira 1,5 cm. Gosok di telapak tangan hingga berbusa lalu aplikasikan di wajah dengan cara di gosok secara lembut lalu bilas dengan air.

Leivy Naturally Body Scrub




Body Scrub dari Leivy ini ada beberapa varian

  • Strawberry : Aging care dan antioksidan
  • Bengkoang : Brightening (Mencerahkan)
  • Goat's Milk : Double Moisturising
  • Royal Jelly : Nourishing

Kebetulan yang aq punya varian Royal Jelly. Body scrub ini butiran-butirannya ga kasar dan bahan scrubnya alami. Jadi saat di gosokkan kekulit tidak sakit. yang varian royal jelly ini mengandung madu yang kaya vitamin dan nutrisi untuk memberikan kelembapan pada kulit sehingga kulit terasa halus dan lembut. Saat kucoba pertama kali rasanya kulit-kulit mati ku terangkat dan setelah dibilas kulit ku terasa halus dan lembut.


Kemasan : Toples pastik putih dengan tutup flip dan ulir. Setelah buka tutup flip nya ada segel nya lagi.



Isi : 250 gram

Texture : Kental + ada butiran-butiran scrub




Aroma : Segar manis

Ingredients : Water, Mineral Oil, Stearic Acid, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Polyethylene, PEG-9 Cocoglycerides, Butylene Glycol, Steary Alcohol, Triethanolamine, Fragnance, Methylparaben, Royal Jelly, Propylparaben, Honey Extract, Tetrasodium EDTA, Saxifraga Sarmentosa Extract, Disodium EDTA, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract. Methylisothiazolinone, Morus Bombycis (Mulberry) Root Extract, Phenoxyethanol.



Cara Pemakaian : Gunakan pada seluruh tubuh saat mandi. Klo aq pakainya dalam keadaan tubuh kering lalu digosok pelan-pelan. Kulit-kulit mati akan terangkat lalu bilas dengan air



Kesimpulan :
Selama ku pakai Leivy kulit ku lebih lembut dan aq suka sama wanginya. Jadi makin seneng deh buat luluran.Seperti dalam tagline nya Leivy "Perawatan Terbaik Untuk Kulit Anda". emang pas banget. Nah kalo kalian mau beli Leivy ini bisa offline maupun online loh.




FB : https://www.facebook.com/LeivyIndonesia
IG : https://www.instagram.com/leivy_id/
Website : http://www.leivy.id/

1 komentar