ASUS Zenfone 10 Smartphone Compact, Bertenaga, dan Fitur Cerdas

Halo guys, mau cerita dikit nih, saat ini perkembangan teknologi alat komunikasi cepet banget ya. Dari awalnya pager terus sampe sekarang smartphone. Awal aku punya smartphone itu merk nya ASUS cuma tipe nya lupa. Aku milih ASUS karena performanya yang kece badai dan awet. Aku dari dulu suka banget foto-foto pemandangan, foto selfi dan foto banyak hal menarik lainnya. Dan sekarang pekerjaan ku selain sebagai pegawai swasta, akupun seorang blogger yang dimana butuh hasil foto-foto yang bagus. 

Aku tipe orang yang gak mau ribet, maunya pakai satu produk tapi bisa buat segala hal. Salah satunya dalam memotret, pengennya foto-foto pakai handphone aja biar gak ribet bawa banyak barang. Dan satu lagi aku suka masukkin handphone ke dalam kantong celana. Ternyata ada loh handphone yang kamera nya bagus, spesifikasi nya kece, fiturnya lengkap dan muat di dalam kantong. Penasaran? nih aku spil disini ya.

Design Compact ASUS Zenfone 10


asus-zenfone-10
ASUS Zenfone 10


Aku mau kenalin nih smartphone compact yang fitur-fiturnya juara, yup ASUS Zenfone 10 yang bentaran lagi bakalan rilis di Indonesia. Desain nya keren abis dan material nya udah eco friendly loh. Dengan ukuran 5,9" dan berat nya 172 gram yang ringan dan pas dalam satu genggaman tangan alias one handed size yang bisa dioperasikan dengan satu tangan. Zenfone 10 ini juga udah zentouch 2.0 dan pintasan edge tool 2.0 pada panel control yang mempercepat akses ponsel secara instan. Jadi kayak aku yang multitasking pas banget pakai ASUS Zenfone 10 ini, satu tangan sambil balas-balasin chat dan satu tangan lagi bisa sambil ngerjain hal lain. Dengan size nya yang pas dalam genggaman tangan, Zenfone 10 ini juga pas buat dimasukkan ke kantong celana. 


asus-zenfone-10
ASUS Zenfone 10


Ada 5 pilihan warna baru yang keren banget :

  • The New Aurora Green
  • Eclipse Red
  • Comet White
  • Starry Blue
  • Midnight Black
ASUS Zenfone 10 juga memiliki teknologi IP68 yaitu water resistant


asus-zenfone-10
ASUS Zenfone 10

Sistem kamera yang disempurnakan

Yang paling ciamik kameranya nih, di ASUS Zenfone 10 yang compact tapi memiliki fitur kamera yang canggih. Menggunakan 6-Axis Hybrid Gimbal dan stabilizer 2.0 membuat hasil video halus dan anti goyang-goyang club. Ditambah menggunakan teknologi OZO audio jadi saat merekam video dapat mengurangi suara bising angin dan hasil rekaman akan jernih. 


asus-zenfone-10
ASUS Zenfone 10

Pas mengambil foto sambil bergerak pun hasilnya tetap stabil karena memiliki hardware anti-shake OIS, peningkatan software Electronic Image Stabilization (EIS) dan fast auto-focus. Dengan kamera utama 50MP plus satu kamera wide 13MP pada panel belakang ditambah kamera depan 32MP. Kamera depan menggunakan teknologi RGBW yang dapat menghasilkan hasil foto selfi dengan kualitas yang lebih baik walau dalam tempat yang minim pencahayaan. Zenfone 10 ini juga memiliki teknologi HyperClarity, jadi saat foto dan fotonya diperbesar menggunakan zoom maka dengan teknologi HyperClarity memastikan kualitas foto yang diperbesar cukup baik. Pas banget nih buat yang suka foto dan bikin video pasti hasilnya bakalan ciamik banget.

asus-zenfone-10
Kamera belakang ASUS Zenfone 10


Compact namun bertenaga

Yang bikin Zenfone 10 makin gahar karena memakai Snapdragon® 8 Gen 2 mobile platfrom terbaru yang bikin performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya. Ditambah ROM upto 512GB dan RAM upto 16GB bakalan tambah was wes was wes. 


asus-zenfone-10
ASUS Zenfone 10


Baterai yang tahan lama

ASUS Zenfone 10 ini kapasitas baterai nya 4300 mAh dan ditambah komponen hemat daya yang menjadikan baterai tahan lama. Isi daya baterai pun bisa dengan 15W wireless charging atau secara nirkabel. Masa hidup baterai bisa sampai 21,7 jam. Aku suka dengan smarthphone yang baterai nya awet.


asus-zenfone-10
ASUS Zenfone 10


Layar dan audio yang menajubkan

Dengan layar AMOLED Full HD+ ditambah 144 Hz refresh rate dan tingkat kecerahan hingga 1100 net akan menjadikan pengalaman menonton film dalam warna yang tajam dan sekelas bioskop. Menggunakan teknologi Dirac Virtuo Spatial Sound oleh ahli audio dari Dirac dan ditambah suara kualitas tinggi dari dual stereo speaker akan membuat suara menjadi seperti di bioskop. Jadi kita seperti memiliki bioskop pribadi dalam genggaman tangan. Ini nih yang bikin betah nonton film-film animasi, pasti filmnya berasa hidup.

ASUS Zenfone 10 juga sudah dilengkapi dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Siapa nih yang udah gak sabar peluncuran ASUS Zenfone 10 di Indonesia? Tenang guys, tanggal 29 September 2023 jam 19.00 WIB acara peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia. Nantikan informasi terbaru dan penguman menarik tentang Zenfone 10 di https://press.asus.com/ dan tunggu update selanjutnya di blog ku ya.

Nah sekarang aq spil nih update terbaru nya

Zenfone 10 Launch Sales Promo

Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.

Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.


Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Buruan deh ke toko Mitra penjualan resmi ASUS biar bisa ngerasain was wes was wes pakai ASUS Zenfone 10.



(Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien)






Tidak ada komentar

Posting Komentar