Agustus Collaboration : "Independence Day Makeup" x BEAUTIESQUAD

Hi…Hi…




17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita…  Hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa Indonesia… Merdeka… Merdeka….

Sebentar lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan Negara tercinta kita ini “INDONESIA” yang ke-72 . Nah apa sih arti dari merdeka? Dalam Kamus besar bahasa Indonesia merdeka memiliki arti bebas dari perhambaan, penjajahan dan lain sebagainya, seperti Indonesia ini yang sudah bebas dari penjajahan.


Gimana persiapan kalian untuk merayakan  hari kemerdekaan RI? Klo di kampung aq anak-anak mudanya udah pada sibuk nih mempersiapkan acara lomba-lomba yang biasanya disebut lomba tujuhbelasan. Dari 2 minggu yang lalu mereka sudah keliling kerumah-rumah untuk mendata anak-anak kecil yang akan ikut lomba. Anak-anakku sudah antusias banget untuk ikutan lomba. Sampai-sampai sudah membeli bahan-bahan untuk menghias sepeda.

Nah, klo aq mamanya anak-anak juga mau ikutan nih untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI. Cara aq ikut memeriahkan dengan mengikuti collaboration make up bareng temen-temen BEAUTIESQUAD dengan tema “Independence Day Makeup”. Dari tema “Independence Day” aq langsung terinspirasi akan warna bendera kebangsaan kita yaitu merah putih. Karena dimana –mana pasti kita liat terpasangnya bendera merah putih. Pasti dirumah kalian juga sudah dipasang bendera merah putih kan?

Ini dia hasil look aq yang terinspirasi dari bendera merah putih :


Make up yang kubuat ini bukan make up yang dipakai buat sehari-hari ya, seperti makeup festive gitu. Abaikan rambut yang berterbangan ya, fokus aja ke mata dan bibir hehehehe.



Ini detail produk yang ku pakai :

Dipakai menggunakan spons dan ditepuk-tepuk di wajah sampai rata
2.       Dissy Loose Powder :
Ini juga dipakai ditepuk-tepuk menggunakan puff bedak di seluruh wajah sampai keleher. Biar leher sama muka ga belang ya.
3.       Catty Doll Concealor :
Ini dipakai di bawah mata, unruk menutupi lingakaran hitam mata. Dipakainya di tepuk-tepuk dengan jari.
Gambar alis kita mengikuti garis asli alis kita. Klo aq gambar rangkanya dulu (tepi-tepinya) baru diarsir dalam alisnya.
5.       BH Cosmetic Eyeshadow Pallete Day and Night :
Aq pakai warna merah untuk kelopak mata. Pakai di kelopak mata sampai batas tulang mata trus disambung keluar ujung mata luar.
6.       Mizzu Eyeliner Pen (Black) :
Ini aq pakai untuk mepertegas mata. Aq pakai di garis mata atas.
7.       NYX Jumbo Eye Pencil Milk :
Aq pakai ini di bawah garus mata disambung terus sampai keluar ujung mata luar  lalu menyatu dengan eyeshadow merah. Nah NYX Milk jumbo ini juga kupakai untuk warna putih di bibir bawah. Tapi aq pakainya ga lama-lama koq. Setelah selesai make up dan foto-foto langsung ku hapus yang dibibir bawah.
8.       Catty Doll Creamy Blush On Pink :
Aq totol-totol di tuang pipi trus aq baurkan menggunakan jari
9.       Maybelline Colorshow Creamy Mate :
Ini aq pakai untuk atas bibir.


Gimana temen-temen, looknya sudah seperti bendera merah putih belum?
Pengen tau hasil dari temen-temen collaboration ku yang lain? Ini salah satu temen collab ku di BEAUTIESQUAD namanya Ica Fabiola.



Thanks ya udah mampir..
See u next post











Tidak ada komentar

Posting Komentar