September Collaboration : "Japanese Make up x Beautiesquad"

Hi...Hi...

Ketemu lagi nih...


Di bulan September ini aq bersama temen-temen BEAUTIESQUAD bikin collaboration make up lagi nih. Tema bulan ini Japanese make up. Nah make up dari Jepang ini sering menjadi trend. Ada berbagai macam inspirasi make up Jepang :
  1. Make Up Boneka, make up ini mirip seperti boneka dengan bintik-bintik hitam kecil di aera hidung.
  2. Igari Make Up, make up ini sedang trend di Jepang, yang menggambarkan seperti sedang mabuk. Terlihat dari dibawah mata sampe ke pipi yang diberi blush on pink, peach atau merah.
  3. Make Up Natural, make up dibuat senatural mungkin dengan diberikan eyeshadow natural sedikit shimer di kelopak mata.
  4. Mori Girl Make Up, Mori Girl memiliki arti wanita hutan. Disini kamu bisa bermain dengan warna orange. Seperti blush on orange, lipstik orange.
  5. Gyaru Make Up, Make up ini membuat kamu tampang sangat girly, make up ini perlu menggunakan bulu mata palsu, eyeshadow warna terang dan eyeliner.

Yang lagi booming sekarang ini adalah Igari make up, hampir rata-rata aq lihat cewek-cewek bermake up ala ala Igari dengan blush on di bawah mata yang pinky pinky gitu. Tapi sekarang ini yang mau aq buat bukan make up Igari tapi...
Yang mau aq buat adalah Grayu Make Up ala ala aq hehehe. Aq pengen terlihat kawaii, tapi entahlah semoga kawaii hehehehe. Ciri khas Gyaru make up ini adalah mengggunakan bulu mata palsu dan eyeshadow terang. 



Produk yang kupakai dalam look ini : 
  1. L'Oreal Infallible Liquid Foundation (Natural Rose 125)
  2. O'leary Cream Foundation
  3. Dissy Loose Powder
  4. Fanbo Eyebrow (Brown)
  5. Scotch Mata
  6. BH Cosmetic Pallete Eyeshadow Day n Night
  7. Revlon Eyeshadow
  8. Mizzu Eyeliner Pen (Black)
  9. Naomi Eyelash
  10. Maybelline Checky Glow Blush On
  11. Maybelline Colorshow Mate Lipstick (M102 Pop Of Pink)
  12. Icecream Gel Softlens Grey 
Supaya terlihat makin kawaii aq menggunakan softlens, penuh perjuangan juga pas pakainya hehehehe karena memang aq ga biasa pakai softlense. Tetapi setelah memakai soflense dan lihat hasilnya seneng banget wow gitu sampai terpesona sendiri. Ga sia-sia deh perjuangannya.





Sebenernya aq bikin make up ini belum maksimal banget, rencananya aq mau pakai hair clip supaya terlihat makin kawai, tapi apa daya saat terakhir make up baby ku owe...owe... Akhirnya jadinya seperti ini deh hehehehe.


Kalo menurut kalian bagaimana apakah sudah terlihat seperti Gyaru Make Up? Semoga mirip Gyaru ya.


Mau tau juga hasil Japanese make up temen-temen collab ku yang lain? ini salah satunya klik aja nih Regina T M Napitupulu.



Thanks ya udah mampir,
See u next post

Tidak ada komentar

Posting Komentar