Warna unik dari Lipstik Maybelline Super Stay Matte Ink

Hi, cerita nya aku lagi happy nih, karena akhirnya setelah sekian purnama aku bisa punya Lipstik Maybelline Super Stay Matte Ink lipstik yang tahan lama dibibir. Lipstik super stay matte ink ini udah aku idam idam kan sejak lama, gara-gara aku sering liat postingan temen-temen ku di Instagram yang pakai lipstik ini dan katanya lipstik ini awet banget di pakai nya. Walaupun makan berminyak minyak katanya lipstik ini tetep stay di bibir. Nah kan jadi penasaran.


Sebelum aku review lipstik Maybelline Superstay Matte Ink, aku mau sharing dikit nih soal si Maybelline ini. Awal aku kenal maybelline pas jaman kuliah dulu dan produk pertama yg kupake liquid foundation kocok, maskara dan lipstik nya kemasan item shade Ice Peach Tea. Dari situ aku mulai jatuh cinta sama si maybeline. Mulai nyicil dikit-dikit beli produknya maybelline. Dari blush on, pensil alis, eyeshadow sampe bedak nya pun maybelline. Dan sekarang maybelline makin kece dan inovatif.


maybelline-super-stay-matte-ink
Lipstik Maybelline Super Stay Matte Ink


Maybelline Super Stay Matte Ink ini terdiri dari 24 shade dan dari 24 shade itu terdapat 10 shade unik. Kebetulan aku punya 9 dari 24 shade warna lipstik Maybelline Superstay Matte Ink. aku udah penasaran banget pengen coba, pengen tau seberapa tahan sih lipstik ini di bibir ku. Sebelumnya kita bahas dulu kemasannya dan isinya.

Kemasan :

Botol kotak plastik dengan tutup ulir. Kemasannya bewarna warni sesuai dengan warna lipstik nya dan tutupnya berwarna putih. Dan shade lipstik nya sesuai loh dengan warna kemasan nya.

Aplikator :


aplikator-maybelline-super-stay-matte-ink
Arrow Aplikator Lipstik Maybelline Super Stay Matte Ink


Aplikator nya berbentuk arrow yang unik. Aku suka dengan bentuk aplikatornya, jadi mempermudah penggunaan lipstik nya. Jujur aku tuh paling ga bisa kalo pake liquid lipstik, tapi pakai aplikator arrow dari maybelline ini jadi gampang banget pake nya plus gampang juga untuk membingkai tepi bibir.

Isi :

5.0 ML / 0.17 FL.OZ

Ingredients :

maybelline-super-stay-matte-ink
Ingredients Lipstik Maybelline Super Stay Matte Ink


Dimethicone, Trimethyl Siloxysilicate, Isododecane, Nylon-611 / Dimethicone Copolymer, C30-45 Alkyldimethylsilyl Polypropylsil Sesquioxane, Lauroyl Lysine, Alumina, Silica Silylate, Disodium Stearoyl Glutame, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Limonene, Aluminum Hydroxide.


Harga :

Rp. 115.000,-

Swatch :


swatch-maybelline-super-stay-matte-ink
Swatch Lipstik Maybelline Super Stay Matte Ink di Tangan

  1. Shade 10 - Dreamer    : Shade ini warnanya pink muda
  2. Shade 40 - Believer     : Shade ini arah warnanya ungu fuchia
  3. Shade 50 - Voyager     : Shade ini arah warnanya merah coklat
  4. Shade 55 - Driver        : Shade ini warnanya nude 
  5. Shade 65 - Seductress : Shade ini warnanya nude agak sedikit coklat
  6. Shade 75 - Fighter      : Shade ini arah warnanya agak merah bata orange
  7. Shade 80 - Ruler         : Shade ini arah warnanya merah pink
  8. Shade 90 - Huntress   : Shade ini arah warnanya abu-abu kebiruan
  9. Shade 95 - Visionary  : shade ini arah warnanya ungu keabuan

swatch-maybelline-super-stay-matte-ink
Swatch Maybelline Super Stay Matte Ink di Bibir
(Difoto dengan menggunakan cahaya lampu)


Hasil pemakaian di bibir mungkin berbeda-beda tiap orang, tergantung warna asli bibir dan panas tubuh. Dari semua shade yang ku punya yang menjadi favoritku yang shade 40, dipake nya keliahat ungu nyala keren deh hihihi.

Cara pakai :
  • Aplikasikan di bagian tengah bibir bagian atas lalu ikuti kontur bibir
  • Pulas Super Stay Matte di seluruh bagian bibir bawah. 
  • Lalu biarkan mengering
Kelebihan :
  • Aplikator berbentuk arrow unik
  • Dengan formula Elastic Ink Technology, cukup dengan satu kali celup sudah bisa menutupi seluruh bibir.
  • Bisa bertahan hingga 16 jam bahkan setelah makan dan minum
Torture Test :

Nah sekarang kita coba aplikasikan yang shade 75-Fighter dan ini hasilnya dari awal pakai, terus dipakai makan berminyak-minyak (2x makan loh) dan akhirnya selama 10 jam pemakaian, si lipstik masih stay di bibir hanya berkurang sedikit dan gak cracking loh.

maybelline-super-stay-matte-ink
Shade Fighter

Kita coba lagi untuk warna yang lebih tua yaitu shade 40-Believer. Kalo ini aku makan makanan yang bener-bener berlemak dan berminyak dan hasilnya  setelelah berjam-jam masih ok loh. Paling warnanya agak memudar, tapi masih tetep oke. Hasilnya juga gak crack dan tetep rata dibibir.


maybelline-super-stay-matte-ink
Shade Believer

Terbukti nih Lipstik Maybelline Super Stay Matte Ink ini emang super stay banget #SuperStayOnFleek!, Padahal aku makan gorengan, sup daging berlemak, mie ayam, dan daging sapi barbeque. Wow banget kan, udah tahan seharian, dipakenya nyaman dan pakainya pun gampang. Aku jadi makin cintahhhh deh sama Maybelline.


19 komentar

  1. yang ungu keren mbak :) tapi aku kok ga pede ya pake ungu begitu hahahaaa padahal suka banget

    BalasHapus
  2. super duper stay ini ya mbak, awet bgt, warnanya kece bgt, tapi kalau sm aku pasti byk warna yg ga kepakw tuh, aku sukanya warna2 "aman" doang hahaha

    BalasHapus
  3. Hoaaa, aku juga pake lipen Maybelline ini Mbaa. Kemarin baru aja beli yang shade Ruler 80 deh. Bagus dan tahan lama emang produk ini :)

    BalasHapus
  4. Aku blm pernah coba lip cream maybelline yg ini tapi aku baca review-review dari blog lain emang bagus banget nih ketahanannya. Pilihan shade ny juga cantik-cantik, pasti aku bakalan coba juga :)

    BalasHapus
  5. Warna ungu nya ternyata bagus juga ya..ngga terlalu dark. Aku kemaron sempat mau beli yg warna ungu nya. Tapi takut terlalu dark. Ternyata pas kamu pake bagus bagus saja ya mba

    BalasHapus
  6. Warnanya unik unik banget ya, aku belum kesampaian mau nyobain lip produk ini, padahal udh hype banget

    BalasHapus
  7. Kusuka banget sama shade no 50 yg voyager ka. So loving and perfect match banget k bibir kaka. Ku juga lagi mengumpulkan sembari menghabiskan lipmatte d rumah nih hehe

    BalasHapus
  8. Wuiiihh stay banget ya warnanya meski udah lewat 12 jam. Aku paling suka yang warna Fighter, bagus banget yaaa... enggak terlalu menyolok warnanya namun juga tidak pucat. Sukaaa....

    BalasHapus
  9. Warna yg huntress keren bangeet.. tp aku kurang suka produk ini karena terlalu kering di bibirku, malah sampe ngelupas2 gt huhu.. lebih suka yg loreal infallible matte liquid lipstick ituu ��

    BalasHapus
  10. Penasaran pengen pakai yang ungu hahaha. Tapi ini emang tahan banget. Aku punya yang Ambitius dan mantuuuul!

    BalasHapus
  11. Bener2 super stay ya. Udah dipakai buat makan pun warnanya tetap stay dan cantik😍 layak dicoba nih buat rekomendasi lip cream yg super tahan lama.

    BalasHapus
  12. Wuih, cantik-cantik warnanya. Suka deh yang shade Fighter itu. Kalem dan manisss. Yang Ruler itu juga cakep. Gak terlalu terang warnanya.

    BalasHapus
  13. Ya ampun taha lama banget lipstik ini mba. Aku mau punya ah. Biar nggak ribet buat aplikasikan berulang ulang ya

    BalasHapus
  14. Warnanya lucu2 mulai dr yg soft, bold, sampai warna yang tak biasa :D
    Tapi aku beraninya cuma pakai yg soft hihihi.
    Tapi suka aja sih liat yg pede pakai warna tak biasa :D

    BalasHapus
  15. Aku udah coba maybelline mate ink ini dan setuju sama mba soal aplikatornya. Enak banget yah dipakenya, jadi rapih dan warna merata. Love deh sama produk ini..

    BalasHapus
  16. The purple one is incredible indeed! Suka bangeet aku liatnya mva..and Believer is also good

    BalasHapus
  17. Warnanya yang aku suka yang nude keren

    BalasHapus
  18. ikutan nimbrung, biar nambah ilmunya tentang lisptik. lumayan bisa nambah koleksi lagi...

    BalasHapus