May Collaboration : Celebrity Inspired Makeup "Kamasean" X Beautiesquad

Hi...hi,,,




Di post ku kali ini aq akan share make up kolaborasi yang diadakan oleh BEAUTIESQUAD. Ini pertama kali loh aq ikut kolaborasi make up bareng BEAUTIESQUAD. Tema kolaborasi bulan ini "Celebrity Inspired Collab" dan yang menjadi celeb insprired ku adalah Kamasean Yoce Matthews.


Kamasean ini lahir di Jakarta pada tanggal 30 Juni 1995. Kamasean ini memiliki darah Toraja-Batak. dan Kamasean ini merupakan runner-up dari Indonesian Idol musim ketujuh. Oh iya sebelum dia mengikuti Indonesian Idol sebelumnya dia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat lainnya yaitu AFI Junior (tahun 2005) waktu itu umurnya 12 tahun. di AFI junior ini dia hanya mencapai posisi 9 besar.

Kemapa Kamasean menjadi celebrity inspired ku, karena nama belakang dari Kamasean sama dengan nama anak pertama ku Matthew, gak deng becanda hehehehe. yang aq suka dari Kamasean karena dia memiliki suara yang merdu enak di dengar, maklum karna suara ku fales hehehe dan juga dia pantang menyerah, setelah lewat ajang AFI Junior dia pun berani untuk mencoba lagi di Ajang Indonesian Idol sampai menjadi Runner-Up n sekarang sudah mengeluarkan dua album yaitu How Could You (2013) dan If Only (2015). dan juga sekarang Kamasean melanjukan study S2 di The Academy of Music dan Performing Arts, Australia. Disana Kamasean juga mendapatkan beasiswa loh.

Aq juga suka make nya Kamasean yang simple dan natural dengan cirikhas alisnya yang tebal. Ini aku ambil beberapa foto nya yang ada di media sosial.


Kamasean Yoce Matthews

Kamasean Yoce Matthews

Nah ini aq mencoba membuat make up look seperti Kamasean

fb-may-collab-stefanny-kamasean


fb-may-collab-stefanny-kamaseanfb-may-collab-stefanny-kamasean


Produk yang ku pakai di Look ini :

1. L'Oreal Infallible Liquid Foundation (Natural Rose 125)
2. Ultima Face Powder with Moisturizer (Natural)
3. Catty Doll Concealor 
4. Fanbo Eyebrow (Brown)
5. BH Cosmetic Eyeshadow Pallete Party Girl
7. Mizzu Eyeliner Pen (Black)
8. NewGlowLashes 
9. Maybelline Checky Glow (Peach)
10. Maybelline Colorshow Creamy Mate (M103 Rock The Coral)
11. Hair clip yang curly

Mirip gak? klo ga mirip di mirip-miripin aja heheheh

Oh iya jangan lupa mampir juga ke salah satu temen Collab ku di BEAUTIESQUAD "Eka Kuncoro"


Thanks ya buat yang udah mampir :)



Tidak ada komentar

Posting Komentar