Review : Dissy Bronze Eyeshadow


dissy-bronze-eyeshadow


Hi ketemu lagi nih, sekarang ini aq mau review produk keluaran Dissy Cosmetics yaitu Dissy Bronze Eyeshadow. Kalian pasti udah kenal kan produk Dissy cosmetics? Dissy cosmetics ini merupakan produk lokal yang diusung oleh sepasang suami istri yaitu Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Nama dari Dissy sendiri diambil dari nama mereka berdua. Dan produk dissy ini pertama kali dipasarkan pada tahun 2014 dan dalam waktu dekat akan launching lagi Dissy Reborn. Salah satu produk dari Dissy Reborn yaitu Dissy Bronze Eyeshadow yang akan aq review sekarang ini.





Entah kenapa aq suka banget liat Andhika dan Ussy di foto ini. Jadi ga bisa berhenti memandang dan bikin baper deh hihihih. Ussynya terlihat cantik banget tapi emang dasarnya cantik sih. Di foto kayak apa juga tetep cantik hihihi




dissy-bronze-eyeshadow-1


Kemasan :


Kotak luar dari Dissy eyeshadow dilapisi dengan box karton hitam dengan tulisan Dissy di tengah box karton dan di belakang box karton terdapat  keterangan cara pakai, Ingredients dan expired date. Kemasan dalam dari Dissy Bronze Eyeshadow berwarna hitam glossy dengan tulisan berwarna gold di tengah-tengah kotaknya. Perpaduan hitam dan gold membuat kemasan Dissy eyeshadow ini menjadi elegan dan telihat mewah.


dissy-bronze-eyeshadow-ingredients


Di dalam kotak eyeshadow ini terdapat kaca dan aplikator eyeshadow yang berbentuk spons. Jadi praktis banget buat dibawa kemana-mana. 


dissy-bronze-eyeshadow-2


Info Produk :


Netto : 8 gr

Mengandung Vitamin E & UV Filter
Sudah ada BPOM

Didistribusi oleh :
PT. AZZAHRA MEGAH PRATAMA
Jendral Sudirman Kav. 26
Jakarta Selatan

Diproduksi oleh :
PT. CEDEFINDO
Bekasi - Indonesia

Texture :


Texture dari eyeshadow ini serbuk padat agak creamy. Warna-warna eyeshadow nya pun senada, jadi gampang untuk mengaplikasi kan nya.

Swatch :


Dissy bronze eyeshadow ini terdiri dari 4 warna yaitu putih, bronze, coklat agak kemerahan dan coklat tua. Warna-warna agak shimery ya. Ini warna-warna favoritku, karena aq suka aplikasi eyeshadow dengan warna-warna seperti ini. Warna-warna dari Dissy ini cakep banget hasilnya pigmented dan ga fall out. 


swatch-dissy-bronze-eyeshadow
Swatch Dissy Bronze Eyeshadow

Cara pakai :


Pake eyeshadow itu sebenernya gampang loh, apalagi pakai Dissy ini warnanya udah komplit banget bisa untuk bikin beberapa eye look. Klo aq biasanya pengaplikasiannya seperti ini :
  1. Coklat agak merah diaplikasi kan di seluruh kelopak mata lalu di baurkan.
  2. Coklat tua diaplikasikan di sudut luar mata lalu di blend ke dalam dan juga diaplikasikan di bawah mata (gantinya eyeliner) menyambung ke sudut mata luar.
  3. Bronze diaplikasikan di sudut mata dalam.
  4. Putih diaplikasikan di bawah tulang alis.


dissy-bronze-eyeshadow-3





Bisa juga cara lain nih, kalian bisa aplikasikan warna coklat tua di seluruh kelopak mata trus di baurkan lalu warna coklat tua nya juga kalian aplikasikan di bawah mata menyambung ke sudut luar mata trus di sudut dalam mata kalian kasih warna bronze. Dan untuk warna putih kalian tarus di bawah tulang alis. Gampang kan pakenya, ayo beli deh Dissy eyeshadow ini trus kalian coba pakai nya seperti cara aq atau pakai cara kalian sendiri. Kalian bisa berkreasi pakai Dissy Bronze Eyeshadow ini.

Beli dimana :

Online :
Tokopedia, Shopee, Lazada dan Reseller Dissy.

Offline :

BEAU (Jabodetabek)
Boston (Selected store)
Aeon Market Mall AEON BSD
dan toko-toko kosmetik tradisional (Selected store)

Harga :

Harganya kurang lebih 100 ribuan (tiap toko beda-beda ya)


Kalian mau tau soal Dissy lebih lanjut yuk cek media sosialnya :

Website : https://dissy.id/
Instagram : https://www.instagram.com/dissy.id/


Thank u ya buat yang udah mampir dan udah baca sampe abis. See u next post ya.



5 komentar

  1. warnanya aku suka... glittery ya ini?

    BalasHapus
  2. Warna eye shadow ini juga warna favorit aku mbak. Warnanya bisa dipakai di semua momen. Tinggal cara baurnya aja yang penting pas jadi cantik deh

    BalasHapus
  3. Suka deh sama warna warnanya..cocok di semua acara

    BalasHapus
  4. aihh pigmented banget ya mbak, aku suka warnanya pas buat sehari-hari.

    BalasHapus