Drama Korea Bikin Suka Segala Hal Berbau Korea

Hi moms, siapa disini yang suka banget nonton drama Korea? Kalau aku suka banget nonton drama Korea. Drama Korea yang pertama kali ku tonton mulai tahun 2003 dan dulu nontonnya masih pakai DVD. Inget banget dulu tiap pulang kuliah mampir ke persewaan  DVD buat nonton serial drama Korea. Drama Korea yang pertama kali ku tonton adalah "Endless Love (Autumn in My Heart)". Awal nonton ku lihat pemeran wanita nya Song Hye Kyo cantik banget dan ada 2 pemeran laki-laki, tapi aku team Won Bin soalnya ganteng banget. Walau akhirnya Song Hye Kyo gak jadi sama Won Bin. Semenjak drama Korea Endeless love, aku jadi ketagihan nonton drama Korea. Selain jalan ceritanya yang menarik, aktor dan artis nya cakep-cakep semua plus liat kulit nya pada licin dan bening-bening.

Drama Korea yang ku tonton udah gak kehitung berapa banyak, dari drama keluarga, percintaan, thriller, zombie dan banyak lagi. Hampir semua gendre dari drama Korea aku suka. Dari semua pemain drama Korea, yang jadi favorit aku Mas Lee Min Ho. Awal suka sama Mas Lee Min Ho gara-gara film City Hunter. Disitu dia keren banget, cowok banget dan bikin hati berdebar-debar ihiy. Sampe sekarang pun tetep yang jadi favorit pertama Mas Lee Min Ho. Karena aku ngefans sama Mas Le Min Ho, suami dan anakku suka foto dimirip2 in Mas Le Min Ho wkwkwk.

lee-min-ho
Mas Lee Min Ho

Gara-gara aku suka nonton drama Korea, aku jadi suka sama segala hal yang berbau Korea. Playlist lagu isinya OST drama korea semua, skin care juga ke korea-korean dan gaya make up jadi ala-ala Korea juga. 

molto-korean-strawberry
Molto Korean Strawberry

Kemaren ini aku nemuin produk home care dari Unilever yang berbau Korea, langsung donk aku beli produknya. Penasaran gak sama produknya? penasaran donk (maksa nih wkwkwk). Produk berbau Korea yang ku dapat Molto Korean Strawberry. Kenapa sih aku pakai Molto? Soalnya aku wajib banget pakai pewangi pakaian dan pelembut pakaian. Kan yang wangi dan lembut gak cuma kulit dan badan kita donk, baju juga harus wangi dan lembut. Apalagi Molto itu bikin pakaian wanginya tahan lama, jadi seharian kita wangi loh. Selain itu kalau punya anak kecil aku rekomendasi pelembut pakaian Molto, karena aman untuk seluruh keluarga.

Molto Korean Strawberry


molto-korean-strawberry
Molto Korean Strawberry

Kalau nonton drama Korea, pasti sering banget ada adegan sedang makan strawberry yang gede-gede. Jadi Korea itu identik dengan strawberry nya yang gede. Karena itu Unilever mengeluarkan pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik Molto yang varian Korean Strawberry. Molto Korean Strawberry dengan formula baru yang lebih baik yang memberikann parfum 7x lebih wangi dan melindungi dari 7 jenis bau membandel. 7 Jenis bau membandelnya : bau keringat, bau polusi, bau bawang, bau badan, bau amis, bau asap, dan bau apek. Molto Korean Strawberry ini dibuat dengan teknologi MoodBoost, menjadikan kita lebih percaya diri dengan wangi yang mewah.


molto-korean-strawberry
Molto Korean Strawberry

Kemasan : 

Pouch

Isi : 

680 ml

Harga : 

Rp.16.800,00

Wangi :

Wangi nya seperti sirup strawberry, seger banget.

Tekstur :

Liquid / cair

Bahan Aktif :

Surfaktan Kationik 7,5%

Parfume 1,43 %

Petunjuk Pemakaian :

Mencuci dengan tangan :

1/2  tutup botol = 20 potong pakaian ( tergantung jenis pakaian )

  • Tuangkan 1/2 tutup botol Molto Korean Strawberry ke dalam 10 liter air pada bilasan terakhir, lalu aduk sampai rata.
  • Rendam cucian selama beberapa menit. Untuk hasil terbaik, rendam selama 10-15 menit.
  • Peraslah cucian tanpa dibilas lagi.
Mencuci dengan mesin cuci :

1 tutup botol = 2 kg pakaian
  • Tuangkan 1/2 - 1 tutup botol Molto Korean Strawberry ke dalam laci takar mesin cuci atau langsung pada air bilasan terakhir.
  • Peras cucian tanpa dibilas lagi.
molto-korean-strawberry
Molto Korean Strawberry


Jadi kalau mau pakai pewangi pakaian Korea inget Molto ya, karena rekomendasi pewangi pakaian menurutku Molto. Tiap pakai molto Korean Strawberry, langsung keinget strawberry Korea dan jadi pengen makan strawberry Korea wkwkwkwk. Dan yang penting hasilnya donk, baju2 jadi wangi banget plus lembut. Rasanya fresh seharian, jadi makin semangat. Kemaren ini anakku yang gede komentar "ma, baju aku dipakein apa? Koq wangi banget ma, wangi nya enak banget ma. Seharian baju aku wangi ma.". Trus aku bilang pake Molto Korean Strawberry donk. Udah terbukti ni moms kalo wangi nya molto Korean Strawberry top banget, awet seharian.

Oh iya, selain Molto aku juga nemuin di marketplace beberapa produk unilever yang varian Korean strawberry.

SuperPell Korean Strawberry


superpell-korean-strawberry
SuperPell Korean Strawberry

Wanginya seger wangi strawberry dan terispirasi dari Korean strawberry, wanginya tahan lama sampe 8 jam. Dengan teknologi power clean yang membujat lantai kilau higienis maksimal. Jadi selain lantai menjadi bersih higienis, wanginya pun serasa Korean Strawberry

Sunlight Extra Korean Strawberry


Wanginya udah pasti wangi Korean strawberry yang seger. Dengan extrak jeruk nipis, lemak-lemak membandel hilang. Jadi kalau cuci peralatan memasak dan peralatan makan menggunakan Sunlight Extra Korean Strawberry hasilnya bersih, keset, lemak membandel hilan dan pastinya wanginya seger banget. Untuk harga nya Rp.13.500,00.

Rinso Korean Strawberry Powder 700 gr


Dengan wangi Korean strawberry, hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian. Rinso juga menghilangkan noda pada pakaian hanya dengan 1x kucek, dan juga menjaga warna tetap cemerlang. Rinso juga mengandung extra pelembut, membuat serat kain menjadi lembut. Rinso tidak panas di tangan dan tangan tetap lembut. Wangi molto tahan hingga 21 hari dan 99,99% efektif membunuh bakteri dan virus. Rinso Korean Strawberry juga ada yang bentuk liquid atau cair. kebetulan aku beli yang liquid.

rinso-korean-strawberry
Rinso Korean Strawberry

Semua produk terbaru yang varian Korean strawberry bisa dibeli di 
Online : Tokopedia, Shopee dan JD.ID
Offline : Minimarket atau supermarket terdekat.
Untuk info lanjut nya bisa cek ke Instagram Molto ya.


11 komentar

  1. sekarang semua serba Korea, khas Korea, hingga pewangi pakaian pun khas wangi Korean Strawberry dari Molto

    BalasHapus
  2. Aku udah coba varian korean strawberry ini juga kak, wanginya enak dan tahan lama. Mana kemasannya gemes banget lagi

    BalasHapus
  3. Rinso dan Sunlight Korean Strawberry saya sudah coba. Wah, ada varian Molto Korean Strawberry juga! Aromanya memang harum dan tahan lama.

    BalasHapus
  4. Aku ampe hari ini belum fokus banget ama drakor ha ha ha tapi tahu ada Molto Korean Strawberry ini, duh ya so romance banget nyium wanginya ha ha ha ,terbaperkan nih...

    BalasHapus
  5. Produk dari Molto Korean Strawberry ini wanginya emang enak, saya juga pake di rumah biar pakaian tetep wangi dan enak dipake.

    BalasHapus
  6. Salfok sama foto anaknya mbak, seriusan, mendekati Lee Min Ho ^_^

    BalasHapus
  7. Molto Korean Strawberry ini wanginya emang maniiis segar gitu, saya juga pake di rumah, pakaian - piring sampai lantai wangi stroberi

    BalasHapus
  8. Auntumn in my heart yg diperankan song hye kyo jadi drama yg bikin aku sukaaa bgt sama kdrama
    Strawberry korea itu khas bgt, inovasi yg keren yg di dulurkan oleh molto
    Saking penasarannya aku juga pake produknya

    BalasHapus
  9. Jadi penasaran, nih. Kebetulan memang lebih suka wangi fruity yang cenderung segar daripada floral, kayaknya bakal cocok ya nyobain varian Korean Strawberry ini.

    BalasHapus
  10. suka banget sama varian Korean Strawberry ini, harumnya semerbak dan awet :D

    BalasHapus
  11. Varian baru Molto dan Rinso dengan wangi Korean Strawberry ini bener2 bikin semangat nyuci sendiri lagi. asli wangi banget ya mba, ku jg baru nyobain nih

    BalasHapus