Yuk Saksikan Film Terbaru Thor: Love and Thunder di Rumah Melalui IndiHome-Disney+

Hi guys, kita ngomongin film yuk. Siapa yang belum nonton film Thor: Love and Thunder dibioskop kemaren ini?. Buat yang belum nonton atau mau nonton lagi film Thor: Love and Thunder sekarang ini kamu gak pelu mengakses situs film ilegal yang melawan hukum dan bisa berisiko terkena aksi hacker karena keamanan situs nya yang tidak aman. Karena salah satu film Marvel Cinematic Universe fase IV ini sudah bisa ditonton kapan pun dan di mana pun melalui IndiHome.

Jadi, setelah tayang dibioskop kemaren ini, film Thor: Love and Thunder bisa ditonton melalui platform Disney+ Hotstar mulai Kamis, 8 September 2022. Disney+ Hotstar ini merupakan salah satu dari 14 platform over the top (OTT) mitra strategis dalam menjalankan Home of Entertaiment-nya IndiHome. Aku akan review nih film  Thor: Love and Thunder.


disney+-hotstar
Thor: Love and Thunder

Film ini menceritakan Thor (diperankan Chris Hemsworth) yang memasuki masa pensiunnya dari hiruk pikuk perpolitikan Bangsa Asgard. Thor menyerahkan kepemimpinan Asgard, yang juga telah mendapat kediaman baru bernama New Asgard, kepada Valkyrie (Thessa Thompson). Di masa pensiunnya, Thor memilih menyendiri sambil memulihkan diri dari serangkaian peristiwa tragis yang berurutan terjadi sebelumnya.

Namun, di tengah masa rehatnya tersebut, muncul ancaman baru. Ada seorang villain bernama Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian “Batman” Bale yang sedang menjalankan misinya menumpas para kaum dewa seperti Thor di seluruh semesta.

Thor pun terpanggil untuk menghentikan Gorr. Kita kembali dijajakan petualangan jelajah antariksa Dunia Marvel. Selama perjalanan, Thor akan menemui banyak karakter MCU lain seperti Korg (Taika Waititi yang juga sebagai sutradara), Jane Foster (Natalie Portman), dan geng Guardian of Galaxy (Chris Pratt dan kawan-kawan).

Film keempat Thor ini juga menjadi jembatan penting terhadap jalannya cerita besar MCU. Selain itu ada banyak tempat baru dan karakter baru yang akan mengisi line-up karakter MCU ke depannya. Salah satunya kemunculan aktor gaek kawakan Russel Crowe yang berperan sebagai dewa langit dan petir Zeus. Selain itu, meskipun plot film cukup serius, film ini akan dikemas dengan nuansa komedi dan romantis yang menggelitik khas Taika Waititi seperti Thor: Ragnarok.

Yang belum nonton Thor: Love and Thunder pasti penasaran kan sama jalan ceritanya. Daripada terus penasaran, yuk segera langganan akses Disney+ Hotstar melalui IndiHome.

Bagi pelanggan IndiHome, cukup dengan Rp30ribu/bulan, kamu bisa menonton film-film terbaru MCU kapan saja dan di mana saja. Tidak hanya MCU saja, paket IndiHome-Disney+ Hotstar juga menyajikan deretan konten Star Wars, animasi dan adaptasi Disney, Pixar, National Geographic, drama Korea, Anime, dan deretan konten yang terlalu panjang untuk disebutkan satu-satu.


indihome-disney+-hotstar
IndiHome Disney+ Hotstar

Aku udah langanan IndiHome loh, kalau kamu udah belum? Nah kalau belum berlangganan IndiHome, kamu bisa langsung berlangganan paket IndiHome-Disney+ Hotstar dengan harga mulai Rp275Ribu. Klik di sini untuk lihat harga dan berlangganan!

 



Tentang IndiHome

IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu internet, telepon dan TV interaktif. IndiHome merupakan yang terdepan dalam layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,9 juta. IndiHome telah menjangkau 499 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia seperti Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu, dan Nusa Penida. Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dengan 251.116 base transceiver station (BTS), dan 14,1 juta optical port dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi. Tersedia juga berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 mitra OTT seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO GO, dan GameQoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah kanal terbanyak hingga mencapai 238 channel. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi http://www.indihome.co.id.

 


Tidak ada komentar

Posting Komentar